Thursday, December 18, 2008

Comeback

Wuaaahhh.. Udah lama banget blog ini terbengkalai. Maaf.. maaf.. buat yang menantikan kabar terbaru dari saya, heu.. Sebenernya banyak materi yang udah siap launching, tapi lagi-lagi baru nulis setengah jalan, tiba-tiba mood-nya hilang. Berhubung udah lama ga nge-blog, cerita-cerita lama diringkas aja, ya..

1. Pindah kost
Setelah sempat 3 bulan menghuni Bangbayang 23A, akhirnya saya putuskan untuk pindah lagi. Ga kuat bayarnya, hiks.. Cuma butuh waktu seminggu buat nyari-nyari kost akhirnya pilihan jatuh di Midori Geshuku, Ciheulang. Seperti yang dulu-dulu, lagi-lagi kost saya letaknya di pojokan. Lumayan bikin gempor kalo jalan kaki, mobil rada susah masuk, dan penerangan kurang, hehe.. Kebetulan aja dapatnya selalu yang kaya gitu. Overall, anaknya asyik-asyik, tapi ga kaya di Bangbayang yang udah nyatuuu banget. Udah kaya keluarga, deh. Sempet nyesel juga pindah, hiks.. Kangen kalian Dita, Fira, Ima, Tesa, Tyas, Nadia, dll. Btw, ikut sedih, ya, Ima, dasar maling gebleg. Doain lubang pantatnya ilang aja, tuh.

Midori Geshuku, kost saya yang sekarang

2. TA
FAQ : "Gimana TA?"
"Ngejar wisuda kapan? Kok Oktober kemaren ga ikutan wisuda?"
"Kapan kolokium?"
"Kapan sidang?"

Gamau ngebahas terlalu banyak, intinya, tunggu aja kabar selanjutnya dari saya, yaaa... *garuk-garuk dinding*

3. Recent Updates
Berat badan saya turun lagi, sekarang menginjak 48 kg. Harusnya senang, sih, tapi saya malah merasa miris. Hampir setiap ketemu teman yang sebelumnya lama ga ketemu, "Ya ampuuunn.. Yusii.. Kamu kok jadi kurus ginii?? Ga makan, yaa??" KURUS temaaaann.. bukan LANGSING. Bedakan dengan, "Ih, Yushie, meuni langsing sekarang. Bagus, deh". Tentunya saya yang mendengar opsi pertama langsung jatuh kasihan juga ma diri sendiri, emang saya sebegitu menyedihkan-nya, ya? Iya, nih, semenjak sembuh dari tipus, nafsu makan saya terus-terusan menurun. Makan nasi bisa 2 hari sekali, TANPA ADA ASUPAN ENERGI LAIN, selain air putih . Hebat ya, si saya?

Saya lagi autis, sering jalan-jalan ke mall sendiri, muter-muter liat apa yang lagi sale, tapi ga beli apa-apa juga, sih. Cuma ngeliat aja udah bikin puas. Lanjut muter-muter di Griya, ambil ini-itu, kalo keranjangnya udah hampir penuh, mikirin satu-satu barang-barang yang ga begitu penting, trus ditaro lagi di tempat yang acak, hehe.. Kebiasaan, nih..

Lagi keranjingan McFlurry. Minggu lalu hampir tiap 2 malam sekali saya nongkrong di McD, seringnya sendiri, cuma buat beli es krim. Ga peduli datangnya sendiri, duduk lama cuma makan es krim, jilat dikit-dikit biar abisnya lama, diliatin orang-orang dengan tatapan *kasian, meureun nya'* manis-manis kok duduk sendiri, heu.. Udah lewat 2 jam baru pulang, termasuk autis ga inihh?

Kisah percintaan masih begitu-begitu aja, ga ada perubahan. Single and available, hehe.. Sempat suka sama seseorang tapi lagi-lagi layu sebelum berkembang. Tapi kali ini saya mau calm down aja ahh.. Gamau grasa-grusu seperti sebelum-sebelumnya. Oia, beberapa waktu yang lalu saya iseng nulis di shout out FS,
to do list : 1. TA 2. Kerja 3. Cari pacar, ahaha..
Ternyata ada respon seperti ini di inbox saya :

Message:
Boleh kah aku bantu utk yg no 3. Tapi ni lbh serius. Kbtln aku buka lowongan:
urgently required
wanita, single, brhati baik, loyal, brpnampilan menarik, memiliki senyum manis, muslim, pndidikan min D3. Utk posisi Istri pertama dan terakhir.
Berminat, tlp 081xxxxxxxxx
Komentar dari si saya :
Maaf, mas, saya hargai niat baik Anda, selanjutnya no comment. Btw, makasih buat lowongannya
*tersenyum miris*.

Ada yang ngerasa memenuhi persyaratan di atas trus mau ngedaftar? Ntar saya sampaikan ke orang yang bersangkutan, hehe.. Desperate mode : ON itu mah.

Masih banyak yang pengen diceritain tapi apalah daya, besok pagi harus bangun cepat buat latihan voli. Yippiyeeyyy... akhirnya bisa main voli juga.

-to be continued-

No comments: