Tuesday, December 23, 2008

Lagu favoritmu apa?

Kebiasaan lama datang lagi, INSOMNIA.. PARAHH!!
Bukan karena TA, tapi emang kaya udah default, jam 2 ato 3 baru bisa tidur. Padahal siangnya beraktivitas normal -udah jarang banget, deh, tidur siang-, tapi tetep ga berasa ngantuk. Bangun juga standar sih, jam 6 kurang bangun. Kalo masih ngantuk, lanjut lagi tidur sampai jam 8 ato 9 pagi. Abis tuh bener-bener melek, deh. Nongkrong di depan laptop, seperti biasa, fesbukan, nonton TV, dll, dsb.

Sekarang lagi dengerin lagunya Sheila on 7 - Yang Terlewatkan. Ngomong-ngomong soal lagu, pasti punya dong, lagu yang berkesan banget ato berkesan aja, deh. Nah, saya juga punya beberapa lagu yang nyantol beut dah di hati.

1. Haddad Alwi ft. Sulis - Ummi
Kalo denger lagu ini, bulu kuduk saya selalu merinding. Bahkan hampir tiap denger, saya menitikkan air mata. Pernah juga beberapa kali nangis heboh. Walau gatau persis apa artinya, tapi ngena banget, deh. Jadi ingat ibu saya yang gatau sekarang ada dimana. Terakhir kali ketemu kelas 1 SD, perginya juga ga pamit. Bangun-bangun yang biasanya melingkar di betis ibu, tau-tau udah ga ada aja betisnya. Sewaktu kecil emang setiap mau tidur, saya suka remas-remas betis ibu saya. Kalo udah anget, pindah lagi ke bagian lain yang dingin sampai betisnya jadi anget lagi. Begitu seterusnya. Ahh.. mami.. dimana dirimu, hiks.. hiks..

2. Ebiet G. Ade - Titip Rindu Buat Ayah
Ya.. tentu aja lagunya buat ayah. Sejak orangtua saya cerai, saya tinggal dengan ayah saya. Bisa dibayangkan gimana susahnya, dalam usia masih muda, ayah saya udah harus ngurus 3 anak dimana adik saya yang paling kecil belum genap setahun. Tiap hari ayah saya kerja, sebelum pergi nyiapin makanan buat saya dan adik-adik saya, nitipin adik saya ke tetangga, beresin rumah, pulangnya ngejemput adik saya di tetangga, masak ato beli makan di luar, begitu seterusnya. Akhirnya demi kebaikan bersama, kedua adik saya dititipkan ke nenek saya, sedangkan saya tinggal berdua dengan ayah saya. Berat sih awalnya, tapi kami berdua bisa tetap survive, tanpa ada masalah yang cukup berarti.

3. Sheila On 7 - Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Lagu ini ngingetin masa-masa SMA yang rasa-rasanya paling nyenengin. Tinggal di asrama, tiap tahun ganti-gantian sekamar dengan teman-teman yang beda karakter. Kadang-kadang berantem gara-gara hal sepele, tapi baikannya juga gampang banget. Tapi teman-teman terbaik saya dapatkan di masa SMA ini. Mungkin karena tiap hari dari jam 4 pagi ampe jam 10 malam ketemu mulu, curhatnya ama itu-itu aja, mainnya juga ya sama itu-itu doank, jalan-jalan keluar asrama ya sama mereka lagi mereka lagi. Jadinya kompak banget, deh.. Alhamdulillah sampai sekarang kesemuanya masih kompak, masih terus bertukar kabar, ngeramein milis, dll, dsb. Kita liat ya ntar ke depannya gimana, hehe.. Love y'all guys..

-sisanya lupa, ntar deh diupdate lagi-


Kalo kamu, lagu favoritnya apa?

4 comments:

gadankota said...

kalo lagu favorit sayah
banyak banget gak bisa disebutin atu2

Yushie said...

hehe.. lagu fave sy juga banyak, si, cuma masi inget2 dulu, yaa karna saking banyaknya itu.. tapi kan pasti ada dong yang bener2 berkesaaaan banget =)

Gilang Kinasihan said...

saia suka banget malaikat juga tau nya dewi dee ;)
dalem, lebi dalem dari sumur minyak iran *lebay*
salam kenal ya yushie...
semangat TA nya =)
Cheers!

Anonymous said...

kalo saia apa yah..

cinta terakhir nya Ari Lasso *cita2 ini dinyanyiin pas nikah suatu hr nanti*
sama no promisesnya shayne ward *gatau meaningnya apa,,tapi enak :)*
selebihnyaa..banyaakkkk