Friday, January 23, 2009

HipHipHurray

Ngantuk.. Capek.. tapi senang..

Kemaren malam janjian makan malam bareng ma temen-temen SMU. Seperti biasa, janjian abis maghrib, baru pada dateng jam 7 lebih. Ada Ayib ma Angga, ga lama Dwi nyusul. Tapi itu juga Dwi mesti buru-buru cabut karna ada janji ma temen yang laen. Jadi aja bertiga ma Ayib ma Angga maen UNO di McD ampe jam 10 malem. Karna udah dingin banget, UNO part 2 lanjut di kost Angga. Berhubung besoknya (hari ini-red) Ranti ulang tahun, kita punya ide buat surprise ke Ranti. Jadi udah direncanain mau dateng jam 12 malem ke rumahnya trus bangunin paksa trus dirayain bareng, deh. Berhubung lagi pada bokek, akhirnya sebagai ganti kue tart, kita beliin martabak asin + manis doank, hehe..



Jam setengah 12 malem jemput Sarah trus berangkat ke rumah Ranti. Sebelumnya udah ngubungin Gilang, adiknya Ranti, biar ntar ngebukain pintu pas kita dateng. Jam 12 lebih dikit nyampe rumah Ranti, saya dan Sarah langsung mengendap-ngendap masuk kamar Ranti. Dalam beberapa hitungan, kami menyerbu Ranti yang lagi asik bobo. Begitu keluar kamar, yess.. Angga nyeplokin telor ke kepala Ranti. Bau, haha..


Crazy UNO berlanjut, kali ini personelnya rame, jadinya lebih seru. Dan yang kalah harus pasrah mukanya dihias pake lipstik. Semuanya kena oretan lipstik, kecuali Angga. Ga berasa udah jam 3 pagi, semuanya bobo, deh.



Jam 6 lewat saya bangun, langsung balik ke kost, siap-siap buat tanding voli hari ini. Semangat sih tapi rasanya ngantuuuukkk banget. Tandingnya lawan HMS yang sebelumnya udah ngalahin IMMG. Udah ga peduli, mau lawan siapa, yang penting percaya diri aja. Belajar dari pengalaman sebelumnya, waktu pemanasan ga terlalu berlebihan, karna di pertandingan sebelumnya baru beres set pertama udah keliatan banget capeknya. Ga seperti waktu tanding lawan IMMG, kali ini TERRA mainnya kalem, ga heboh. Di awal-awal sempat me-lontong, banyak bola yang ga bisa dibalikin. Serve juga banyak gagal. Tapi di tengah-tengah game, TERRA mulai menguasai pertandingan. Mungkin karena kali ini kita mainnya kalem, jadi lebih saving energy, akhirnya set 1 TERRA menang. Set 2 jadi lebih seru, bola bisa bertahan lama. Sempat kejar-kejaran angka, tapi akhirnya set kedua juga TERRA menang.

Alhamdulillah, latihan selama ini ga sia-sia, TERRA jadi juara grup. Harus latihan lebih keras lagi, karena lawan-lawannya pasti tambah berat juga. Ntar di-update lagi, ngantuk yeuh..

No comments: