Thursday, January 22, 2009

Crazy UNO @ Javan

Udah jam 12.44 malem, tapi masih blum ngantuk. Padahal besok jam 6 pagi harus latihan voli. Winamp lagu muterin Inka Christie - Teratai. Sendu banget lagunya, tapi males ngubah-ngubah playlist. Dari kemaren-kemaren udah diatur, lagunya dipasang yang mellow-mellow, sesuai dengan suasana hati. Di TV lagi ada film monster gitu, yieekkk... jijik, tapi remote-nya jauh, males bergerak buat mindahin channel. Sarah baru aja bobo, makin sepi deh.

Mau upload foto aja, ah. Tadi abis makan bareng Dwi dan Sarah. Dari beberapa hari yang lalu ngebet banget pengen makan steak. Terakhir ke sana, tapi steak nya lagi ga ada. Hari ini maksa Dwi dan Sarah buat nemenin, untungnya tersampaikan juga keinginan makan steak nya. Yang bikin rame juga, lagi-lagi Dwi ga lupa bawa kartu UNO. Sebenernya saya juga baru-baru aja bisa main. Itu juga masih blum lihai, kadang-kadang masi suka baleloan (bego-red). Dari pertama main, Dwi blum pernah bisa dikalahin. At least, kalopun dia ga menang, ga sampe jadi yang ngocok kartu. Dan akhirnyaaa.. hari ini rekor Dwi bisa terkalahkan juga. Main pertama, saya langsung menang, yihaaa.. Udah mulai jago, nih, ceritanya, yuhuuu.. Awalnya mau nge-bego-in Sarah, tapi ternyata dia juga jago mainnya. Keasikan main, mas-mas pelayannya udah pada ngeliatin aja. Maklum, makannya cuma setengah jam tapi mainnya hampir dua jam. Karena ga enak, jadi deh mesan cemilan dan minuman lagi. Padahal udah eneg banget, perutnya dah membuncit dengan sukses.

seneng deh maen UNO, kartunya warna-warni, sedap dipandang

Si Winamp lagi muterin lagu Letto - Sandaran Hati, dan film udah ganti jadi adegan striptease, si penari make bra silver metalik berpayet. Trus ada polisi ngeliatin dengan tampang mupeng gitu. Si penari tadi mendekatkan wajahnya ke wajah polisi tadi dan kemudian bergoyang panas. Loh, jadi kaya cerita stensilan gini. -TAMAT-


No comments: