Thursday, December 31, 2009

Another cucurhatan session =D

Kebiasaan begadang gara-gara skripshit kebawa ampe sekarang. Tapi sekarang at least, besoknya ga bangun dengan perasaan galau, cailaahh.. tapi bener, deh, jaman TA kemaren tiap bangun tidur rasanya menyedihkan. Mau cerita saat detk-detik terakhir sebelum lulus, ah =D

Malam menjelang kolokium, saya 'nangis darah'. Kebetulan, ada Yuda yang lagi OL YM juga, nanya ada apa dengan saya. Ngerasa ada yang care, saya curhatlah. Daann si teman saya Yuda ini terbang melesat secepat kilat buat dateng ke kampus, jam 12 malem, bantuin saya ngerjain TA. Oia, plus sebungkus mi goreng.

Saya nginep di kampus 17 hari. Yaa.. biasa aja, sih, toh banyak juga yang sering nginep di kampus. Tapi saya nginep bener-bener nginep. Saya pulang ke kost cuma buat mandi. Selain itu, semuanya di kampus. Tidurnya dimana? Di sofa depan TU. Beberapa kali saya dibangunin ma kaprodi. Beliau datang jam 7 pagi, sementara saya baru tidur jam 6 pagi. Posisi masih ngorok tak pulas, terpaksa terhenti. Hhh...

Pernah suatu ketika, saya blum pulang 2 hari. Artinya blum mandi, dong. PD-PD aja, nih. Sampai Ana nyeletuk, "ihh.. Ka Yusi kayanya mesti pulang, deh, buat mandi" Hehe.. tenkyu Ana, sudah mengingatkanku. Apa kata dunia kalo Yusi ke-gap BB (Bau Badan, bukan BlackBerry).

Satu waktu, teman saya Sarah ngeSMS, bilang mau nemenin nginep di kampus. Hh.. ternyata dia malah tidur pulas di jejeran kursi. Tapi tak apa. At least, ga sendiri banget. Dipikir-pikir, seram juga, sih, sendirian di jurusan. Tapi waktu itu ga ada rasa takut sama sekali.

Teman yang lain, Noverdi, nawarin bantuan buat drafting. Dia ngoreksi draft saya, bener-bener teliti banget, seakan-akan itu draft dia sendiri. Trimakasi kawaaann, sudah merampok waktu tidur nyenyakmu.

Berhubung saya ga begitu jago soal pemahaman geologi, jadi saya minta tolong Helmi buat membahasakan kalimat-kalimat di TA saya menjadi cerita yang enak didenger. Tenkyu kawaann.. Walo akhirnya soal geologi ga ditanya, tapi at least sekarang si saya mengerti, apa yang terjadi di daerah penelitian saya =D

Ngantuk. Lanjut besok saja.

2 comments:

Unknown said...

senangnya mendapat perhatian dan bantuan di saat membutuhkan yang dipenuhi oleh teman-teman. e, tenang yus masih ad koq yg 5 hari blom mandi tp tetep PD ajah, hahahahaha.
o y selamat jadi orang jakarte yeee....

Yushie said...

ehehe, PD sih always, lah, ya, over PD malah, haha..
makasi temans, kau juga cukup membantu dengan menghibur, hehe..