Thursday, December 31, 2009

Heyho, i'm back [again].

Sering banget blog ini terbengkalai. Mood menulis susah muncul akhir-akhir ini, karena emang nothing special juga, sih. Lagipula susah dapat akses internet selama di Sengata kemarin. Langsung update aja, lah, ya.

Jadi, recent updates-nya:

1. Liburan Idul Adha kemarin saya balik ke rumah ortu di Sengata, Kalimantan Timur. Ternyata oh ternyata, Idul Adha-nya ga di rumah, tapi di rumah nenek di Banjarmasin, hemm.. at about 900 km lah dari rumah. Singkat cerita, beres Lebaran di rumah nenek, balik lagi ke rumah.

2.Selama di rumah, kerjaan hari-hari cuma cuci piring, nyapu, beresin kamar, daaannn menjaga BALITA-BALITA. Hoo.. i do love those babies. Tiap hari ga pernah absen ngejaga anak-anak. Mereka semua lucu-lucu banget. Jadi pengen punya satu, hehe..

super-duper-cute nayla, obi ndut, little brother reyhan


ceritanya lagi main di kerajaan
reyhan lil' broth, cute nayla, ipi



sesaat sebelum balik ke Jakarta, ngegendong obi (kiri) ama reyhan (kanan) dulu

3. Reuni kecil-kecilan ama temen SMP.


in pose @ toko bangunan reni dengan segala propertinya =D
shabar, me, reni, emi, anaknya salma



birthday party sisi @ sisi's home
reni, shabar, ophie, me, emi, sisi


4. Kurang lebih 2 bulan mudik, minggu lalu akhirnya balik lagi ke Jakarta. Minggu depan saya mulai kerja, yayy.. Finally, one step ahead. Alhamdulillah, di tahun 2009 ini banyak banget berkah yang saya dapat. Lulus kuliah, keluarga makin harmonis, bisa ketemu dengan ibu kandung setelah 17 tahun ga ketemu dan gatau kabarnya gimana, sudah bekerja, dan banyak hal-hal kecil lainnya. Cuma satu yang belum kesampean, bertemu jodoh, haha.. Anyone? :p

Anyway, ini udah hari terakhir di 2009. Artinya, besok udah 2010, hehe ya iyalaahh..
Semoga di tahun berikutnya, semua hal menjadi lebih baik lagi. Semoga.

2 comments:

Unknown said...

sapa tawu aja ketemu jodohnya waktu militer camp sama english camp yg selama 2 minggu itu, sok tawu yak, wwkwkkwkwkw.......wah senangnya sudah bekerja d oil company. geophysicist wannabe mode : on, jangan lupa ngajak2x yg lain yak, hehehehe....

Yushie said...

ehehe.. we'll see tar, yaa, wkwkwk..
amin, makasi, doanya, hehe..
segeralah lulus, biar nyusul kita-kita, okay, hihi..