Tuesday, July 5, 2011

It's been 3 years, yaa..

Happy 3rd birthday, my lovely blog.

Udah 3 tahun saya menumpahkan banyak cerita di blog ini, entah itu cerita yang menyenangkan, menyedihkan, berbunga-bunga, nggerus, mbaret, penting atau justru hanya postingan sampah, dan lain-lain, haha..

Buat saya pribadi yang jarang curhat personally face to face dan sampai ke akar-akar ceritanya, dengan adanya blog ini rasanya lebih melegakan. Ketika sedang pengen bercerita, tiba-tiba aja jari-jari saya bergerak mengetikkan postingan mengenai suatu hal yang sedang saya rasakan atau baru saja saya alami, atau bahkan baru berupa pikiran. Meski bersifat terbuka untuk publik, saya belum pernah menerima perlakuan atau feedback yang negatif atas apa saja yang saya tumpahkan di blog ini. Semoga aja nggak deh. Sebelumnya juga isi postingannya mah udah dipilih-pilih dulu, hehe..

Baru saja saya mendapatkan satu lagi pelajaran berharga soal menjalani hidup, yang dipersempit, menjalani suatu hal yang namanya berjudul Move On. Selama ini saya fikir, saya sudah mempraktikkannya sesuai prosedur, tapi ternyata setelah dipikirkan dengan lebih baik lagi, apa yang saya jalani itu masih belum tepat. Humm, sekian saja spoilernya, too much info i gave y'all, will kill me though ahaha..

Yak, tepat di ulang tahun blog saya yang ketiga ini, suasana ketika saya menulis sedang sangat syahdu, tsaahh.. Lihat ke sekeliling, udah ga ada siapa-siapa. Orang kedua terakhir baru aja pulang beberapa menit yang lalu. Walo agak gelap tapi bae lah, malah menambah kesyahduan malam ini, ahaha..

Have a good nite, y'all :)

No comments: