Monday, August 1, 2011

Happy Ramadhan 1432 H

Cukup lama tanpa update, heeyyy, i'm back.. :)

Alhamdulillah, Ramadhan bulan suci bulan penuh berkah telah tiba. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk mengecap indahnya Ramadhan dan segala berkah di dalamnya. Alhamdulillah.. Ini adalah Ramadhan saya yang kesekian kalinya jauh dari keluarga inti. Saking seringnya jadinya udah biasa, hehe..

Seperti tahun-tahun sebelumnya, saya selalu memasang target di bulan Ramadhan ini. Sederhana aja, pengen lebih meningkatkan ibadah. Sholat diusahakan tepat waktu ga nunggu mepet-mepet adzan berikutnya, lebih sering ngebuka Al-Quran atau buku-buku doa daripada baca chicken soup menjelang tidur, dll, dsb (kok jadi riya gini haha..). Satu hal yang saya rasakan menjelang Ramadhan tahun ini, euforianya ga sedahsyat tahun-tahun sebelumnya. Kayanya kok ya udah masuk bulan puasa lagi, tanpa ada persiapan khusus atau spesial. Yah, semoga saja ga berpengaruh dengan kualitas ibadah di bulan Ramadhan ini. Amiinn ya robbal alamiinn..

Selamat menunaikan ibadah puasa, yaaa... Semoga dilancarkan dan segala amal ibadah yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT serta dilipatgandakan pahalanya, amiinn ya robbal alamiinn..

Humm, (berharap) berkah Ramadhan taun ini apa, ya? :)

No comments: