Sunday, December 16, 2018

Giveaway Ria Miranda


Assalamu'alaikum, manteman.

Sesuai janjiku di Instagram Story hari Kamis lalu, aku mau mengumumkan pemenang giveaway soal aku dan dunia Ria Miranda-ku. Nggak disangka, ternyata banyak yang berpartisipasi yang pada akhirnya nggak semua bisa aku share jawabannya langsung. Mohon maaf sebelumnya bagi pertanyaan yang nggak terjawab, tapi aku udah baca satu-persatu dan udah direkap juga di blog ini, di postingan sebelum pengumuman ini. Pengennya sih dicicil satu-persatu balasnya atau mungkin aku resumekan aja jawaban di postingan berikutnya, kira-kira mana yang lebih enak dibacanya nanti, lagi aku pikirin, hehe..

Nah, ini dia pemenangnyaaa...

@trimiy: Seandainya brand RM tidak ada, pgn nya sebagian besar postinganIG bubun isinya apa?

Di antara 178 pertanyaan yang berhasil aku rekap, aku paling mikirin pertanyaan ini. Nggak dipungkiri, followerku di Instagram seringnya meningkat dengan postingan #riamirandastyle alias postingan OOTD make produk Ria Miranda.

Nah, semisal brand RM ga ada, aku nggak tau apakah aku masih akan tetap ada di titik sekarang. Yang aku bayangin, mungkin isinya sebatas daily life, foto anak-anak, foto kegiatan di sela-sela jam kantor, atau mungkin malah jarang update feed IG, seringnya main IG Story aja.

Tapi anggap aja aku masih ada di titik sekarang ini tanpa RM, aku mungkin akan ngisi IG-ku dengan sharing-sharing soal rekomendasi apa aja yang menurutku bagus, misal sepatu favoritku yang nyaman dan kebetulan lagi SALE, tempat aku nginep yang nyaman, produk-produk DIY alias Do-It-Yourself yang mana ini hobiku banget, bikin kerajinan tangan, dll dsb.

So, maaci udah mengingatkanku akan tujuanku bersosmed di IG, geulis @trimiy 😊

Sekali lagi terimakasih banyak untuk temen-temen yang udah berpartisipasi, semua berkesan buatku. Sampai ketemu di giveaway selanjutnya dan please jangan kapok untuk ikutan, ya, hehe..

1 comment:

Trimiyati Yuliana said...

Hai bubun yushie inspiratorku di dunia per RM an, makasih banget hadiahnya yaaa.... Sampe belum sempet fotoin. Hehehe karena pas hamil ini males banget OOTDan �� Semoga bubun sehat terus ya....