Saturday, July 5, 2008

(Saya) Pengkhayal Sejati

Mmm... Sebenernya saya ini tipe orang yang suka berkhayal. Hampir tiap malam sebelum tidur saya ngayalin apa aja yang menurut saya indah-indah. Misalnya niy, akhir-akhir ini suka ngayal soal wisuda ato ehmm... ehmm... ya apalagi siy topik menarik buat cewe kalo ngga tentang cowo (haha... kayanya banyak yang protes tuh).

Dimulai dari khayalan soal wisuda, terlepas dari TA saya yang tersendat, akhir-akhir ini seriiing banget mikirin ntar wisuda gimana, yaa.. Dimulai dari pas mau sidang, ntar mau make baju ini, spatu itu, clana kaya itu, tas yang diliat di situ, komplit deh atas ampe bawah yang semuanya udah direncanain jauh-jauh hari.. Trus, ntar PW nya si itu (heuu... ngayal tingkat tinggi ini mah), abis wisuda mau jalan ma keluarga ke situ, ke sana juga, eh kayanya ke sono juga harus...

Tapi... begitu paginya kebangun, hhh... ternyata semuanya cuma khayalan. Gitu-gitu aja tiap hari, tiap malam ngayal, tiap pagi kecewa, huhu.. Kadang-kadang suka marah ma diri sendiri, bisanya ngayal doank, kapan mau diwujudin, wong TA masih segitu-segitu aja (duh, maaf ya nyak babe, anakmu ini masih sering lalai ngerjain TA nya, hiks.. Tapi lagi, berkhayal ini kayanya udah jadi kegiatan rutin yang posisinya hampir menyamai rutinitas ngemil.

Kalo khayalan soal yang lain, misalnya tentang cowo, saya suka ngayalin yang sedih-sedih. Pokonya saya setting ceritanya tuh saya lagi di dalam posisi yang menyedihkan, misalnya pacar saya selingkuh atau bahkan ditinggal nikah, trus dalam keadaan lagi histeris, masuk ke bar trus mabuk-mabukan, - hallah... ini siy udah di luar khayalan - , ganti setting, trus lagi lari-lari sambil nangis trus nabrak cowo yang ... (kok tiba-tiba khayalannya mampet??).. Yaa begitulah, malu saya kalo diceritain semuanya, heu.. Pokonya intinya, saya ini pengkhayal yang hebat (salah satu hal yang menurut saya jadi kebanggaan). Mungkin ntar suatu saat, saya bakal nulis skenario film yang salah satu cuplikannya ya yang saya ceritain di atas tadi, hoho...

Sekarang aja udah ada bahan lagi buat dikhayalin ntar sebelum tidur, kayanya bakal menarik deh kalo dijadiin film, hehe.. Mudah-mudahan suatu saat ntar saya ga cuma jadi pengkhayal sejati tapi juga bisa jadi pelakon sejati, amiiinnn...

1 comment:

Anonymous said...

duh, padahal td aku dah komen, kok g masuk ya?? :(

Btw, gpp yus...
suka menghayal bukan berarti ga bisa realistis.
Aku juga tukang penghayal, akut bahkan. Sama aja kayak kamu deh :D.

Tapi kalo sudah dirasa mengganggu, aku biasanya suggest diriku dg mengatakan "STOP THINKING AT ALL RIGHT NOW" ^_^.