Saturday, April 11, 2009

Happy Family =)


aku dan adik-adikku

5 bersaudara. Beda karakter. Beda prinsip. Beda favorit. Beda kebiasaan.
Kalo lagi jauh, suka kangen, trus jadi sedih. Kalo lagi deket, saya usahain jadi sebaik-baiknya kakak.

Udah lama pengen posting ini, tapi baru kesampean sekarang. Itu foto adik-adik saya. Di tengah saya, paling kiri adik pertama Ikin, paling kanan adik kedua Pei, paling bawah adik ketiga Ulfa, yang paling kecil adik terakhir Reyhan. Mau cerita satu-satu.

Ikin
Anaknya mellow. Walo cowo tapi ga gengsi buat show up his feeling. Kalo lagi seneng, senyum-senyum teu puguh mulu mamerin gingsulnya. Kalo bad mood, sering banting-banting pintu, trus ngomong gamau liat muka orang yang ngajak ngomong. Paling sering minta diisiin pulsa. Paling sering curhat, soal apa aja. Mungkin karna jarak lahirnya ga begitu jauh, jadinya deket. Dicap playboy, sering gonta-ganti pacar, tapi ujung-ujungnya balik deui ke mantannya Bella. Bentar lagi mau kuliah, minta didoain moga-moga keterima di Akuntansi UNPAD. Sangat menggilai akuntansi. Heran.

Pei
Silent is Gold. Kalo lagi di rumah, jarang ngomong, lebih banyak dengerin radio di kamar sambil tidur-tiduran. Paling ga tersentuh kehidupan cintanya. Sering ngaca, matut diri, foto-foto ga jelas alias narsis. Masih kelas 2 SMU.

Ulfa
Kelas 6 SD. Hiperaktif, tomboy, bawel, smart, cerdas, pintar, kritis. Ingatannya kuat banget. Suka menganalisa sesuatu. Kritis. Doyan matematika, warna pink, ngutak-ngatik FB, hobi renang, ga bisa ga pake kaos dalam, sering sakit gigi, susah makan pedes. Waktu kecil sering berantem ma saya, tapi sejak beberapa tahun lalu jadi akrab. Sering SMSan, tukeran info updatean soal diri masing-masing.

Reyhan
Si bontot yang jadi kesayangan semuanya. Dia lahir pas saya semester 1. Dari kecil jarang ketemu, soalnya saya pulang paling banter 2 kali setahun. Jadi, jarang mengikuti perkembangannya. Waktu kecil montok banget kaya donat. Sering saya gigitin. Gemas. Pintaaaaar sekali. Heran saya. Dikasih makan apa, ya? Bukan mentang-mentang karna adik saya, makanya saya puji-puji sedemikian rupa. Memang demikian adanya :) Cukup kalo cerita soal Reyhan, ga muat page nya. Lagian, udah sering saya ceritain di postingan-postingan sebelumnya.

Saya kangen mereka T_T

2 comments:

Joddie said...

Yang rukun ya....

Yushie said...

sippirilii..
makasi makasi..