Friday, April 10, 2009

Hush Just Stop !

Barusan ditelfon orangtua. Biasa, basa-basi nanyain kabar, persiapan wisuda gimana, dll, dsb. Sempat juga ngomongin ade saya yang tahun ini mulai kuliah. Gara-gara saya panas-panasin soal cewe-cewe Bandung yang cantik-cantik, dia jadi keukeuh pengen kuliah di Bandung juga. hHh... Susah punya ade cowo yang bakat jadi playboy.

Selain itu juga ngomongin soal rencana saya ke depan soal nyari kerja. Katanya, ga usah terlalu ngoyo, dinikmatin aja kelulusannya. Liburan dulu sebulan dua bulan, yayy.. Pokonya mah boleh minta apa aja, asal ga minta satu hal. Apa itu? Saya juga awalnya ga kepikiran. ASAL JANGAN MINTA CEPET NIKAH AJA. Heee... spontan saya nimpalin, lah, kalopun mau nikah cepet, calon papa buat anak-anak aja blum ada. Piye, toh. Orangtua saya ga ngasal nyinggung-nyinggung soal itu. Ortu saya juga mempertanyakan, bener ga saya pengen nikah dalam waktu dekat ini. Agak gerah juga jadinya.

Beberapa orang bertanya, "Jadi, kapan nikahnya?" Malah sebagian ga cuma nanya tapi maksa membenarkan gosip. Hemm.. Kalo cuma sekedar nanya, ga masalah buat saya. Tapi, saya digosipkan alias diberitakan alias dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Calonnya (katanya) juga udah ada namanya. Ternyata orang lama. What the h**l? Awal-awalnya ngerasa biasa aja, tapi ya lama-kelamaan saya gerah juga. Kuping saya juga jadi panas. Orangtua saya yang ga ngerti apa-apa soal saya dan cowo *ntah sapa ini* ikut-ikutan bingung ngeladenin berondongan gosip soal saya bakal nikah ini.

Jadi, intinya, siapapun yang menyebarkan berita itu, hush just stop. Bukannya saya sok menyelebriti, sok tenar, ato sok apa. Justru karna saya bukan selebriti, artis, apalah itu, saya jangan digosipin. Kalo emang gatau, yasudah, mohon diam sajah. Tak usah menggosipkan yang tidak-tidak. Saya masih pengen nikmatin masa-masa kaya gini. Gebetan dimana-mana, hahaha..

No comments: