Friday, June 26, 2009

Narcist Meehh

Udah jam 4 pagi, tapi masi blum bisa tidur.
Lagi asik upload foto.

Belakangan ini saya jadi keranjingan popotoan. Padahal si saya ini bukan tipe narsis, loh. Hemm.. Yaa.. agak narsis, tapi ga narsis akut. Punya HP berkamera juga jarang dimanfaatkan. Wong cuma buat SMS ato nelfon doank. Nah, sejak kenal sama satu bocah yang bernama Richa, jadilah si saya menjadi ikut-ikutan narsis. Parraaahh.. Tiap jalan bareng, hampir di tiap spot, pasti popotoan, ga peduli banyak orang yang ngeliatin. Ampun, dah, tuh bocah. Tapi, skill popotoannya memang patut diacungi jempol. Posenya OK-OK soale.

Saya bedua ma Ranti (ma super duper bestfriend abis-abisan dah) -yang akhirnya maksa jadi kakak angkatnya dikarenakan si kakak kandung yang bernama Angga sangat sibuk sekali dan terkesan menelantarkan adiknya itu, haha.. piss, ga- menjadi ikut-ikutan narsis. Agak speechless juga liat Ranti jadi agak-agak norak bergembira alias narsis, haha.. Tapi si saya senang, jadi berasa muda lagi, ihik ihik.


@ PVJ, numpang narsis di toko topi-topi ucul


hahaha.. better say nothing, dah


@ fitting room LOGO


@ Rumah Kopi, mem-banana split, uhuyy..
ki-ka : Richa , Ranti, me



@ Matahari Kings, kemarennya abis kembaran beli ni baju, trus janjian make bareng, ahahaha.. cem SPG LOGO aja jadinya

No comments: