Friday, June 5, 2009

What a Nite!

Hemm.. hari ini dimulai dengan pagi-pagi pulang dari rumah Ranti. Malemnya abis nginep di sana, maen peteranswers ampe pagi. Gara-gara begadang semaleman jadinya begitu pulang ketemu kasur, langsung bless.. tidur ampe sore. Bangun-bangun lagi ujan lumayan gede. Inget kalo masih ada freepass karoke, jadinya ngubungin temen-temen.

Singkat cerita, akhirnya yang bisa ngumpul cuma saya, Ayib, ma Anki. Sempet ketemu Ranti pas lagi makan tapi si nyonyah tak bisa diganggu karena lagi bareng ma sang pacar. Dasar ga mau rugi freepass, jadi aja kita tigaan tetep ngotot karokean diiiiiiii ruang medium yang harusnya buat 8 orang. Sempet punya ide mau nulis di jidat, "hayoo.. sapa yang mau ikut karoke gratis bareng kitah-kitah, hanya untuk 5 orang pertama sajah". Tapi, masi ada rasa malu jadinya diurungkanlah niat itu.

Nyampe di dalam NAV, walo kita cuma tigaan tapi rasanya udah rame banget. Lemayan menghibur, lah, soalnya sang masternya, si Ayib, seperti biasa, selalu tampil all-out menghibur.

Yang ga kepikiran dari awal ituh, gimana caranya kita semua bisa pulang dengan selamat sampai tujuan. Berhubung saya berangkatnya naik angkot, anki juga ngangkot, dan cuma Ayib doank yang momotoran, jadinya dirundingkan dulu gimana enaknya rute pulangnya. Dalam perdebatan yang cukup alot itu, akhirnya diputuskan, bae lah, gonceng 3 aja sekalian biar Ayib ga repot bolak-balik. Hemm.. Si saya yang suda kadung capek, ngangguk-ngangguk mengiyakan saja. Toh dulu-dulu juga sering semotor bertiga sama si teman-teman pria. Saya yang paling belakang tapinyaah. Ternyata oh ternyata, ide gonceng 3 ini ga begitu bagus. Soalnya si ayib ini, fyi, kalo duduk, kaya makan tempat buat 2 orang. Walhasil yang tadinya 3 orang jadi berasa 4 orang. Dengan kata lain, kalo saya duduk paling belakang, bisa jatoh doonngss. Dengan alasan ga tega kalo saya kenapa-kenapa, akhirnya si saya ditaro di tengah (DEMI KEAMANAAANN). Sepanjang jalan, kita bertiga ga brenti ngakak. Tiap ada lubang, Anki yang duduk paling belakang tereak mulu. Tak bisa dibayangkan. Hoo.. untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, si Anki berinisiatif membuat hijab antara saya dan dia make tangannya, hahahahahaha (*masi ngakak-ngakak).

Penyiksaan belum berakhir ternyata sodara-sodara. Si Anki ngebet pengen makan. Jadinya diputuskan mampir dulu di Madtari. D'ooh.. Malu sangat amat banget banget, dah. Diliatin banyak orang, kesannya hemm.. ya begitulah. Tapi kata mereka mah, toh niat kita baik, menghemat ongkos, hehe..

Daann, berakhirlah kejadian memalukan hari ini.


yushie - anki
si saya pose apa ini, ya?



anki - ayib

No comments: