Tuesday, January 11, 2011

Short Trip to SOLO

Ngecek draft di blog, cukup banyak juga yang postponed. Okelah, dari cerita yang paling anyar, trip to Solo for watching LPI Kick Off Solo FC vs Persema @Stadion Manahan, Solo, 7-8 Januari kemarin.

Sebenernya saya ga begitu demen nonton bola, tapi karena belum ada acara di waktu weekend, kemarin dibayarin pula, dan cukup banyak temen yang berpartisipasi, jadilah saya juga ikut-ikutan kepengen, hehe.. Sempet pengen ngebatalin beberapa jam sebelum keberangkatan dikarenakan beberapa hal, tapi yaudahlah, ingin konsisten untuk setiap keputusan yang udah saya buat, kecuali kalo emang ada hal mendesak yang menghalangi keberangkatan saya.

Jadwal berangkat seharusnya jam 18.30 di hari Jumat kemarin, tapi jadi molor dan bis baru bener-bener berangkat jam 8 malem. Berhubung saya cukup mabuk darat, sejak jauh hari udah nyiapin stok antimo sebanyak-banyaknya. Ga lucu kalo malah tersiksa selama perjalanan, ya kan? Pas sebelum berangkat, minum antimo sebutir, dan terlelaplah saya selama perjalanan. Begitu bangun, gatau udah ada dimana, pokona semua orang dah pada turun, menikmati super late dinner. Beres makan, bisnya berangkat lagi, saya minum antimo lagi sebutir biar aman, dan walhasil terlelap lagi dengan sangat pulasnya. Antimo did save my trip, heheu..

Bis sempet berhenti 2 kali lagi untuk mck, sarapan, dan makan siang, dan akhirnya nyampe jam 2 di Sabtu sore yang lagi gerimis di Solo. Bener-bener waktu saya habis buat tidur selama Jumat malam ampe Sabtu sore kemarin. No shower, cuma sikat gigi dan cuci muka ekspress, ngisi perut secukupnya biar tetep aman selama perjalanan, ga berhasrat ingin buang macem-macem. Nyampe di Stadion Manahan Solo, udah ruameee puoolll, banyak banget manusia yang antri masuk stadion, dijagain banyak aparat juga. Beruntung tiket kami VIP jadi bisa nyaman melenggang masuk stadion.

Surprise pertama buat saya, ketemu Darius Sinathrya (yang ujung-ujungnya banyak diledekin temen kantpr gara-gara bukannya foto ama Irfan bachdim, malah Darius doang, huft) . Damn, he's so handsome. Jadilah saya dan Dian bertingkah norak, kepengen foto bareng. Hauuu... Tampan dan wangi sekali dia, beruntunglah Donna Agnesia yang jadi istrinya, huft. Beres popotoan ama artis tampan, langsung bergegas nyari tempat. Sip, tempat udah OK, view juga OK, saatnya menanti pertandingan dimulai. Dan begitu para pemain masuk ke lapangan, woww, cukup jelas saya ngeliat Irfan Bachdim (taunya dia doang, sih) yang ternyata emang super cute, awww. Saya yang sebelumnya ga begitu ngeh dengan Irfan, mendadak jadi ikutan ngefans juga, hehe.. Permainannya juga OK, sih. Begitu Irfan nyetak gol, saya langsung jejingkrakan teriak heboh nyampe bapak-bapak yang duduk di kanan-kiri saya geleng-geleng kepala, hehe.. Di sela-sela nonton, saya sempetin SMSan dan twitteran dengan beberapa teman, dan mereka iri karena katanya saya beruntung banget bisa langsung ngeliat Irfan basah-basahan di lapangan hijau, ahaha.. Ga segitunya juga sih, fufufu..

Pokona mah, walo acaranya cuma bentar, waktu lebih lama dihabisin di jalan, tapi cukup berkesan buat saya. Jadi ga sabar pengen ikutan acara berikutnya.

2 comments:

Gilang Kinasihan said...

seru bgt yus, di Solo tuh makanannya enak-enak kan *tetep ujung2nya perut*
and bachdim is super cute! brondie satu itu di tipi aja memsepona sekali, gimana langsungnya ya *ngayal*

Yushie said...

ehehe, makannya ga sempet ke tempat-tempat khusus
jauh-jauh malah makan nasi padang ama bakso, hihi..
next time, akan disempatkan
kalo soal irfan bachdim, wow, memang cute ternyata dirinya, ahaha..