Sunday, January 2, 2011

2011

Udah 2011 ya sekarang, hehe..

Saya menghabiskan weekend kemarin di Bandung. Nyampe di Bandung udah malem, diserang rasa lapar yang luar biasa, makanlah saya dan teman di McD, haha.. Jauh-jauh ke Bandung, tetep wae ya, nyarinya McD. Beres makan, perut kenyang, tapi belum ngantuk, jadilah kita menyusuri jalan Dago, jalan kaki, hehe.. Jadi inget, pernah jalan kaki sepanjang jalan Dago juga di acara Dago Festival waktu tingkat awal kuliah.

Masih jam 11 malem, tapi jalanan udah padet banget, sebagian kendaraan udah stuck, ga bisa bergerak. Beruntunglah kami berdua yang jalan kaki, gesit ngelewatin celah-celah manusia yang berjubel. Nyampe di BIP ternyata ga ada acara yang seru, jadilah kami balik lagi dan mutusin buat ikutan berjubel di depan Dago Plaza, nungguin rame-ramenya acara kembang api. Sekian tahun cuma ngabisin waktu pergantian tahun di kosan ato rumah, ngeliat kembang api dari jauh, dan kali ini kembang apinya persis ada di atas kepala saya, bahkan kerudung saya penuh cipratan bekas kembang api dan udara di sekitar jadi sesek dan bau. But, overall, we had some fun (at least for that night) :)

Well, waktu terus berjalan, mari kita teruskan usaha berbenah diri setiap harinya, ga menyia-nyiakan waktu yang masih diberi oleh Yang Maha Kuasa untuk kita. Amiinn ya robbal alamiinn..

partner Tahun Baruan kali ini. tenkyu so much maeee :) *hugs*

No comments: