Friday, October 21, 2011

Adele itu (ternyata) cewe (,ya?)

Semalam saya mimpi agak aneh, mimpi dengerin lagunya Adele berulang-ulang, tapi ga inget judulnya apaan. Tapi ya namanya juga mimpi, ga inget lagi isi persisnya gimana. Begitu kebangun, jadi penasaran pengen dengerin lagu-lagunya Adele. Ini sih mesti karena saya pernah denger di suatu tempat trus jadi terbayang-bayang dan terbawa ke alam bawah sadar.

Singkat cerita, tadi pagi saya nanya ke temen yang koleksi lagunya paling lengkap. Lucky me, dia punya. Sebenernya, wajar aja sih dia punya, soalnya emang lagu-lagu Adele ini bagus-bagus dan emang lagi booming ternyata, ya. Saya aja yang terlalu terlena dengan lagu-lagu jadul dan males buat masukin lagu baru di playlist, jadinya ya ga update dengan lagu-lagu baru dan nge-hits.

Dalam pembicaraan absurd tadi pagi dengan teman saya ini juga, akhirnya saya tau kalo Adele itu ternyata cewe, ya *sigh*. Saya malah sotoy bilang, karakter suaranya mirip Tompi, huff.. Lagu yang saya pilih untuk didengarkan berulang-ulang yaitu Someone Like You. Hmm,, artinya bagus, sih, tapi bukan berarti saya suka karena ceritanya mirip dengan cerita hidup saya, ya. Abisan kan banyak tuh orang yang suka bilang: gellaakk, nih lagu gw bangeeettt, tsukaaa.. tsukaaa.. tsukaaa..

Walhasil seharian hanya 1 lagu ini doang yang nangkring di playlist dan saya setel dengan volume maksimum berhubung mbos juga lagi ga ada di ruangan dan kubikel sekitar lagi sepi, hehe.. Yak, cukup sekian basa-basi dari saya sebelum memasuki weekend ceria di (hampir) penghujung Oktober ini. Tiket Jakarta-Jambi udah di tangan, sudah siap untuk mengemban tugas mulia yang diidam-idamkan. I'll see you soon, Jambi :)

Happy weekend, y'all..

Salam Adele :)

2 comments:

azazi said...

sama aja si Tampans nih, kalau suka lagu, itu aja yang diputar. Be te we, nama Adele kan refer ke perempuan Yusi....

Yushie said...

kemaren dari bandara ke kosan, aku dengerin lagu yang sama ampe diulang 16 kali hehe.. berarti jarak dari bandara ke kosan ya sebanding dengan 16 kali lagu itu :)

aku link blognya ya, mbak, hehe..