Tuesday, October 18, 2011

Kondangan atau Liburan? Dilema..

Wah, udah beberapa hari ini saya pulang selalu tepat waktu alias teng go alias jam 4 teng langsung go dikarenakan banyak acara yang menanti di luar sana *halah*. Berhubung laptop udah beralih kepemilikan ke adik saya, jadinya ga tiap saat bisa nge-blog, dan kalo mau nge-blog ya salah satunya dengan memanfaatkan fasilitas kantor di saat senggang begini *excuse :p*.

Hmm.. Mau cerita apa, yah? Ga ada yang penting-penting banget, sih, tapi jari-jari saya kangen aja ngetik-ngetik hal-hal yang ga penting kaya gini, ahaha.. So, i'll just post random things aja kalo gitu, yaa..

Barusan saya nge-list daftar kondangan yang ingin dihadiri selama Oktober dan November mendatang. Wow, tiap minggu ada ajaaa sahabat atau rekan yang nikah. Di bulan Oktober ini, yang tadinya rencananya mau ke Bandung atau Yogya jadi batal semua karena tiap weekend ya itu tadi, ada kondangan yang ingin saya datangi, entah karena sahabat yang nikah atau mau numpang reunian aja ama temen-temen :p Pokoknya positif, Oktober ini ga akan ada liburan.

Di bulan November nanti, dalam satu weekend bahkan ada 3 kondangan yang (maruk) pengen saya datengin. Tanggal 11 sore di Klaten, tanggal 12 malem di Jogja dan tanggal 13 malem di Jakarta. Well, kita lihat saja, apakah saya bisa menghadiri ketiga acara ini atau nggak :p Yang jelas, saya udah janji ke tiga teman saya ini bahwa saya akan hadir pada acara mereka *tinggal gimana merealisasikannya aja nih*. Sebagai salah satu pengikat janji, saya udah beli tiket dari Jogja-Jakarta tanggal 13 siang. Padahal tiket ke Jogja aja belum dibeli, yah. Ya intinya, sekitar tanggal 11-13 insya Allah saya ada di Jogja *pengumuman.. pengumuman.. hehe..*.

Pasaran banget kalo saya bilang bahwa 2011 ini berlalu dengan sangat cepat, tapi ya emang sebentar lagi 2011 ini akan berakhir. Trus, concern-nya apa? Masalahnyaaa, cuti saya masi ada banyaaak, masih ada 9 hari ditambah off 3 hari. Jadi ada 12 hari yang harus dihabiskan sebelum 2011 ini berakhir.

Dari awal Oktober saya udah nyari-nyari tujuan buat berlibur. Ada banyak banget yang terlintas, tapi semua masih wacana aja, belum ada yang terealisasikan. Selain karena load kerjaan yang masi membutuhkan perhatian ekstra, ada banyak juga rekan dan sahabat yang nikah di Oktober ini. Selain itu juga sekarang rada-rada susah juga buat nyari temen buat liburan bareng. Ada yang mau tapi cuma 1 orang dan cowo pula. Masa iya, liburan berdua doang, hadeh, bisa-bisa saya digantung ama orangtua. Tapi kalo liburan sendiri juga krik krik banget, karena saya bukan tipikal petualang single fighter. Trus tar yang motoin saya siapa dong kalo cuma jalan sendiri, hehe..

Tapi, akhirnya, ada juga wacana yang hampir rampung, yaitu rencana ke Belitung sekitar tanggal 17-20 November. So far baru ada 4 peminat. Itupun sebenernya masih bingung, mau ikut temen yang juga mau ke sana di tanggal yang sama dengan menggunakan jasa EO atau mau nekad trip aja. Saya pribadi sih ga keberatan, mau pake EO atau mau nekad aja, yang penting cabcuuusss. Tapi naga-naganya pilihan untuk nekad trip aja lebih dominan, so.. lagi-lagi we'll see, apakah wacana ini akan terealisasikan atau nggak.

Anyone? :)

*intip jam, wow, ga berasa udah jam 9 malem. mari kita pulaaang :)*

3 comments:

Sheila said...

definitely liburan donk kak.. masa milih kondangan ;D

Dyod said...

Harus jadi laah nekad trip nyaa.. Biar bisa pajang foto2 di blog yus.. Ahahaha

Yushie said...

@Sheila : hehehe.. akhirnya merelakan mengundur liburan niiyy demi kondangan temen. taun depan yaaa kita liburan bareng, yaaa :)

@Oddy : JADIKAN! ayo dy, kita hunting tiket muyah :D