Friday, October 28, 2011

Happy Belated Bday, Ean. Kak Ita Loves You :)

Dua hari yang lalu adik saya yang paling bontot ulang taun. Biasanya saya jadi orang yang paling pertama yang ngucapin. Kalo lagi berjauhan ya via SMS aja, tapi saya yakin, selalu saya yang paling pertama hehe.. Trus nelfon pun pasti pagi sebelum saya berangkat ke kantor. Tapi berhubung kemarin saya lagi ada di site dan sinyal lagi susah banget, jadilah saya mengikhlaskan tidak menjadi orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun ke adik saya tersayang itu.
Kebetulan di hari itu saya bertolak dari site menuju kota Jambi untuk kemudian balik ke Jakarta. Apalah daya, selama perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 4 jam kurang itu, sinyal juga kurang bersahabat. Nyampe di Jambi sekitar jam 4 sore, tulang belulang rasanya seperti rontok, jadilah saya memutuskan untuk istirahat dulu di hotel. Saat itu saya beneran udah lupa banget mau nelfon Ean.

Malemnya, saya telfon-telfonan cukup lama dengan 2 orang teman saya dan diakhiri dengan serangan kantuk yang sangat luar biasa. Beres bebersih badan, nyungsep dalam selimut, mau pasang alarm, eh ngeliat tanggal di wallpaper HP, langsung jadi inget kalo belum ngucapiiiiin buat Ean. Jadilah saya kalang kabut nelfon HPnya yang ternyata ga aktif. Berikutnya, saya nelfon HP papi saya dan Alhamdulillah ada jawaban dari seberang sana.

Ean: Halo?
Saya: Halo, ini Ean, ya?
Ean: Kak Ita kok baru nelfon sekarang, sih? Mana stik PS-nya, kok belum nyampe-nyampe, sih?
...bla bla bla...
Saya: Hmm.. Kayanya hari ini ada yang ulang tahun, yaaa?
Ean: Ada, dong. Ean, dong. Kak Ita yang paling terakhir ngucapin ulang tahun ke Ean.
Saya: *hampir mewek* Yaaahh, maap dong Ean, yang penting kan kak Ita ga lupa.
Ean: Iya, tapi kak Ita yang paling terakhir. Ibu, papi sama kak Ikin udah tadi subuh, kak Pei ama kak Ulfa juga udah tadi lama, kak Ita yang paling terakhir *dengan penekanan berkali-kali kalo saya yang ngucapin paling akhir, hiks*
Saya: Yaudah, kak Ita yang paling terakhir, gpp, deh. Sekarang terserah Ean mau kado apa?
Ean: Stik PS 2 yang ga pake kabel! Tapi kak Ita punya uang, nggak?
Saya: Buat Ean apa sih yang nggak? Kak Ita ga usah makan aja gpp buat beliin Ean stik PS.
Ean: Jangan, dong. Kak Ita tetap makan juga, dong. Ato nggak, kak Ita pulang aja, makannya dibikinin ibu aja biar uangnya bisa buat beli stik PS.
...bla bla bla...

Huff.. Ga berasa, adik kecilku itu telah beranjak semakin besar, udah kelas 1 SD. Rasanya baru kemaren masih nimang-nimang kaya main boneka-bonekaan, dicubit diem aja, digelitik ketawa doang, dicium-cium senyum-senyum, pantatnya digigit cuma meringis aja. Beda banget ama sekarang. Pantatnya pernah saya gigit dan telak banget tendangan mautnya menghantam muka saya ampe nyerinya ga hilang 2 hari. Kalo digelitik juga dia bales ngegelitik lebih kejam tanpa ampun. Tapi tetep aja, dia adalah adik kecilku yang lucu, yang ngangenin kalo jauh, nyenengin dan kadang-kadang nyebelin kalo lagi deketan. Hauuu... Tata ita tanen syekaaali sama Ean, hiks..

Selamat ulang taun adik kecilku. Semoga selalu menjadi kebanggaan keluarga dan selalu membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi diri sendiri dan orang-orang di sekitar. Jadi anak yang sholeh, yaaa... Amiiinnn ya robbal alamiiinnn.

give me your best pose

si gendut yang lucu dan kakaknya yang ga kalah lucu :p

No comments: