Wednesday, September 19, 2018

Assalamualaikum yushiemoshie.blogspot.com


Long time no see, sejak Maret 2013, meeen itu 5 tahun sebelum Rayanna anak keduaku lahir. Sejak kenal Instagram, praktis curhat-curhatnya pindah media ke IG, apalagi bisa sekalian narsis juga, yekan, hehe. Jadilah blog ini tak tersentuh, ditambah lagi di kantor ga bisa nge-blog karena domain blogspot diblokir demi lebih fokus ke kerjaan. Kalo ga gitu, tar bawaannya pengen browsing terus.

Liat satu-persatu social media down dan terbukti blog ini dari jaman dahulu sampai sekarang masih ga goyah keberadaannya, pengen deh rasanya aktif nge-blog lagi, ngumpulin memori-memori dimari supaya suatu saat bisa diliat-liat lagi, apalagi sekarang udah punya 2 anak. pastilah banyak cerita yang bisa di-share minimal soal anak (kalo soal bubunnya pada males juga, kali, ya, ini emak-emak narsis kali, pun).

Duh, masih too excited bisa inget password blog ini lagi setelah sekian lama hiatus. Meeen.. aku ngeblog dari jaman masih jomblo, jaman beli 2 HP dengan 2 nomer terus saling SMS-an antar HP pake kalimat-kalimat sayang-sayangan, trus pura-pura ninggalin HP dalam posisi unlock pas lagi ngumpul biar kalo ada yang ngecek-ngecek HP-ku keliatannya aku punya pacar gitu pada masa itu. Yess, se-receh itu akutu, wkwk.

Banyak banget perubahan yang aku alami dalam 5 tahun sejak terakhir nge-blog itu. Tapi satu yang pasti, Yusi yang dulu masih serupa isinya dengan yang sekarang, cuma casingnya aja yang suka berubah-ubah ngikutin trend, hehe..

Mudah-mudahan niatan untuk nge-blog ini ga cuma kaya niat mau diet besok, yah. Please leave your comment so that I know that you’re interested in reading my words :)

1 comment:

Sheila said...

wahh surprised liat ada apdetan dr blog ini... hahaha.. kayaknya cuma aku doank yg masih aktevv di dunia blogger (walopun gada yg baca). BTW selamaatt kak udah ada dede bayi lagi (eh apa udah ga bayi lagi ya?) longtaim no gosseeppp...