Thursday, May 14, 2009

14 Mei 2009

Hari ini biasa aja, sih, gada sesuatu yang spesial . Pagi ke kampus, janjian mau bahas TA ma Daniel, trus nyampah di jurusan, dengerin beberapa orang curhat, trus ngasi komentar ini-itu, udah berasa jago aja dalam urusan satu itu (you know lah yaaa...).

Trus sorenya diajak nonton maen tenis meja. Kirain cuma nonton gitu-gitu aja. Gataunya beres tanding ganda Yuda-Edwin vs Prima-*lupa namanya*, giliran saya yang didaulat main lawan Indah. Hadoohh.. Jadi trauma, dulu waktu masih tingkat 1 pernah diboongin ma senior. Ceritanya, ada yang SMS saya, ngajak nonton turnamen tenis meja. Katanya ga seru, supporternya dikit banget. Berhubung waktu itu saya lagi free, jadilah saya ke GSG. Begitu saya datang, temen-temen yang ada di sana udah senyam-senyum jahil gitu. Ga taunya saya diminta dateng buat ngewakilin himpunan maen tenis meja. Seumur-umur saya blum pernah main tenis meja. Megang betnya aja ngaco, apalagi mainnya, lebih ngaco lagi. Jadilah saya kalah telak, skornya jauh, dan pulang menanggung malu.

Tapi tadi aji mumpung aja lah, toh di kandang sendiri ini. Kalah ya tah papa. Sempet keringat dingin juga, udah berasa mau tanding beneran aja. Ternyata set pertama saya menang. Set kedua hampir menang tapi si Indah mainnya kalem-kalem menghanyutkan. Jadi aja kesusul trus Indah yang menang. Set ketiga mainnya udah nyantai, tapi tetep wae kalah juga akhirnya. Overall, seneng, sih. Ternyata tenis meja asyik juga, ya. Belum lagi ada Edwin, Yuda, ma Helmi yang tingkahnya kocak waktu nyemangatin saya.

Beres maen tenis meja, nyampah lagi di lab reservoar bareng Edwin ma Helmi. Trus maen ke kost Wini. Tadinya pengen ngebakso, tapi lagi ga buka warungnya. Hiks.. Maen bentar di kost Wini, trus balik, deh. Menyampah di kost.

No comments: