Saturday, May 16, 2009

Angels vs Demons

Kemaren seharian ngabisin waktu ma temen-temen. Mulai dari abis dzuhur, nemenin Sarah ke BEC ampe jam 2. Trus janjian karokean ma temen-temen TG 2004 di Ciwalk. Berangkat sendiri dari BEC, lupa-lupa inget gimana rute angkotnya. Trus naek Caheum-Ciroyom. Seingat saya, tuh angkot emang lewat depan Ciwalk banget. Trus udah saya confirm ulang juga ke supirnya, "Ciwalk?". Si supirnya ho oh aja. Sempat agak ngantuk di angkot, jadinya ga begitu merhatiin jalan. Begitu ngeh, lah kok udah ga di jalan Cihampelas.

Saya : A, Ciwalk udah lewat belum, yah?
Supir : Oh, belum neng. Ntar lagi di depan.
Saya : *manggut-manggut aja. mungkin lewat jalan tembusan kali, yah, berhubung lagi macet banget*
Supir : Di sini, teh. Ntar jalan dikit ke arah sana, trus nyampe, deh.
Saya : *bingung, di mana Ciwalknya, ga keliatan* Emang ini daerah mana? Kok saya ga ngeliat Ciwalknya? *ngotot*
Supir : Deket, kok, teh, jalannya. Deket banget.
Saya : *malas berdebat, iya-iya aja, trus jalan, deh*

Gataunya yaaaaa... yang dibilang deket itu, hemm.. sekitar 10 menit lebih jalan kaki. SH*T. Udah bayar ongkos lebih trus ga dibalikin, diturunin jauh dari tempat tujuan, pake acara sok-sok bilang cuma deket. Hahh.. pokonya sambil jalan tuh saya ga berhenti ngomel-ngomel, panas hati, nendang-nendang apa yang ada di depan saya. Pokonya sebeeeeeeeeelll... Tapi inget kalo mau seneng-seneng, jadinya dinetral-netralin suasana hatinya.

Nyampe di NAV, cuma nyanyi beberapa lagi, trus balik ke kampus, nunggu abis maghrib buat dateng ke acara traktiran Babay yang udah lulus.


acara traktiran Babay @CabRaw

Beres acara traktiran, dilanjutin ke Ciwalk lagi, nonton Angels vs Demons. Filmnya lumayan, laahh.. Ga bagus-bagus banget, ga jelek juga. Awalnya malah saya kira film kartun sejenis Monsters vs Aliens gitu (yaa.. yaa.. yaa.. emang saya kurang update soal film-film baru). Overall, lumayan lah buat tontonan Jumat malem daripada tidur ga jelas. Dapetnya jam 11 malem, jadinya 2 jam lebih bambung ga ada kerjaan. Foto-foto, deehh.. Untungnya dapet spot yang enak, sepi, jadinya popotoan. Hampir dua jam dipake buat sesi popotoan, nyampe batre HP Sarah abis trus batre HP saya juga hampir habis. Dasar narsis, banci foto semua. Pulangnya mampir bentar ke Madtari, ngemil-ngemil. Trus pulang, deh. Liat jam, ahh.. baru juga jam 3 pagi =D


pasukan komplit, minus Gista yang motoin






pasukan Melati bersenang-senang =)

No comments: