Saturday, May 16, 2009

Ga penting sih.

Hari ini bangun kesiangan. Karna lagi ga sholat subuh juga jadinya tak apalah. Sore ditelfon temen, pengen curhat ceunah. Meluncurlah saya ke McD. Hemm.. masalahnya rumit banget. Sampe si saya sang dokter cinta aja geleng-geleng kepala. Dunia ini emang rumit.

Ga nyadar kalo ini malam minggu sampe baca status temen-temen di YM, rata-rata berbau malam minggu sepi, sendiri, hallahh.. kaya baru sekali dua kali aja malam minggu sendiri. Saya yang udah berkali-kali aja biasa-biasa aja *loohh.. curcooll*

Tapi kesendirian saya terselamatkan karna Dwi nelfon ngajak makan. Jadinya skalian malam ini nginep di kost Dwi. Berhubung kamarnya Dwi lagi dipake ama bapaknya jadi saya diungsikan ke kamar temennya. Ini juga nge-blog make laptop temennya. Padahal ga kenal, hehe.. baelah.

Tadi nge-blog sambil nonton sinetron, apa itu namanya? Terlanjur Cinta? Ya itulah. Se-ga suka-nya saya sama sinetron, tetep aja nonton sinetron itu bikin deg-degan. Ada aja adegan-adegan yang bikin penasaran ato pengen ng-skip bagian tertentu karna ga tega nontonnya. Bagian yang bikin penasaran ini yang menyebalkan. Dulu saya pernah kena sindrom addicted to sinetron. Kalo ga salah judulnya Wulan. Yang maen Dhini Aminarti ama Aditya Herpavi. Hampir tiap malam saya ga pernah absen mantengin tuh sinetron. Kalo terpaksa harus ga nonton, rasanya tuh nelangsa banget, seperti kehilangan sesuatu yang berharga. Sering kalo lagi seru, tau-tau bersambung. Ugh.. keki banget kalo udah gitu. Pokonya kecanduan banget nyampe saya juga jadi tergila-gila sama Awan aka Aditya Herpavi. Saya googling nyari info tentang dia, trus nyari friendsternya. Ketemu, saya add, trus saya kasi testi intinya saya tergila-gila ma dia *noraaakkk.. (baru nyadar sekarang)*. Trus lagi berhubung dia ga punya facebook, jadinya saya nge-add istrinya *yaaa... yaaa... yaaa... saya emang s-freak itu kalo lagi suka ama orang*. Tapi untunglah sekarang udah sadar, pfuuhhh..

Ceritanya udah nglantur kemana-mana. Kamar depan lagi dengerin lagu Jai Ho (ost. Slumdog Millionaire) berkali-kali. Pusing dengernya. Sudahlah, mau tidur cepat saja.
G'nite all..

1 comment:

ayuu said...

hahahahaaa.. aku ingeet dulu pas nonton wulan malem2..kyaa kyaaa
:))