Tuesday, May 12, 2009

Recent Updates

Lama ga nge-blog gara-gara lagi mudik. Di rumah udah ga masang internet, jadinya jarang online. Hemm.. karna cukup lama juga ga di-update, sekalian saya jadiin satu postingan aja sekarang.

Beres TA dan wisuda kemaren, saya liburan pulang ke Kalimantan. Di rumah ga banyak kerjaan. Bangun sekitar jam 9 ato 10 pagi, mandi, jaga ade, nyetrika baju kalo lagi mood, maen komputer, tidur siang, jajan, baca buku, makan, gitu-gitu aja. Tapi biar gitu-gitu aja ya namanya juga di rumah sendiri, jadinya berasa lebih. Lebih nyaman, lebih enak, lebih seneng, ya lebih-lebih lah. Tapi kadang-kadang suntuk juga sih, pengen nge-mall, cuci mata liat barang-barang yang lagi sale, beli-beli, timezoning, karaoke, movies, dll, dsb. Berhubung di daerah saya ga ada mall (paling banter trade center wanna be gitu doank), kalo siang panasnya naujubile, debunya ampun-ampunan, jadinya better stay at home, spending quality time with family. Untungnya di sekitar rumah saya banyak anak kecil yang lucu-lucu, jadinya tiap hari ga pernah sepi.

Oia, setelah sekian lama, akhirnya saya punya SIM juga. Dulu sering banget ditilang gara-gara ga punya SIM, jadi parno kalo mau keluar bawa kendaraan. Bikin SIMnya ditemenin papi. Pas ngisi data, saya nulis nama Yusnita Yunus aja. Begitu SIMnya jadi, ada tambahan ",ST" di belakangnya. Bingung, lah, saya, langsung nodong papi, "ini papi yang nambahin pasti, ya?". Cengengesan beliau ngejawab, "iya, tadi waktu di dalem, papi tambahin ST nya. Biar gaya, doonngg". Alamaakk.. Hemm.. apalagi, ya?

Beberapa hari dari waktu liburan saya habiskan jalan-jalan ke Samarinda dan Bontang. Di Samarinda ketemu temen SMU, ga banyakan si, tapi cukup mengobati rasa kangen. Sempet ketemu ama Ike, Montik, Manyun, ama Wo. Hari pertama nginep di rumah Montik. Paginya kita berdua telat bangun gara-gara malemnya asyik cucurhatan. Montik keburu ada janji ma orang, udah telat hampir sejam. Jadi aja kita berdua ga mandi biar cepet. Trus, jam setengah 10an saya di-drop di mall. Ajegile, baru sekali itu saya ke mall kepagian. Jadi aja ngejogrok dulu di pinggiran mall, bawa plastik isinya baju-baju (rencananya mau ganti nginep di rumah temen yang laen, biar ga bolak-balik, gitu), blum mandi, cuci muka juga seadanya. Begitu mall dibuka, langsung ke WC, cuci muka lagi trus langsung ngiterin mall ampe kayanya semua tegel gw pijak (lebay ini mah, hehe). Karna udah mati gaya, akhirnya saya putusin buat wasting time nonton aja. Pilihannya sampah semua, saya putusin buat nonton Sumpah Ini Pocong. Kirain film sampah, ternyata lumayan juga. Kocak, banyak adegan yang bikin saya ngakak keras banget. Dan hari itu pun berakhir dengan karokean ma temen SMU trus lanjut nginep di kostan Woro. Besoknya saya ke Bontang, ketemu Anik ama Popy doank. Seru cerita-ceritaan soal masa-masa SMU dulu, flashback inget-inget unforgettable memories, ketawa inget kebodohan-kebodohan jaman baheula. Ah.. seru lah pokonya mah.

Lalu.. lalu.. Minggu kemaren saya udah nyampe Bandung lagi. Euforia ngeliat mall, hehe,, norak bergembira gitu, lah. Awalnya banyak rencana disiapin begitu udah di Bandung lagi, tapi buyar semuanya. Rasanya kok malah jadi nelongso, ya. Temen-temen udah banyak yang ga di Bandung. Yang ada juga lagi sibuk banget, susah mau diganggu. Jadi aja mbutek di kamar, ngenet ampe mbosok. Ya kaya sekarang ini, udah dari abis maghrib di depan laptop, sampe sekarang blum beranjak. Hhh...

No comments: