Sunday, May 16, 2010

Curhat Dini Hari

Hay, all..
Again and again, it's been ages since my last post *sigh.
Hemm.. ga terasa, udah nyampe tengah Mei aja. So far, everything went well. Ujian-ujian tertulis udah beres. Bulan depan final presentation pertama sebelum OJT di bulan Juli. Semoga ke depan bakal terus berjalan lancar seperti ini. Amiinn.. Hubungan dengan rekan-rekan di kantor juga tetep terjaga dengan baik, walo sempat ada beberapa intrik tapi akhirnya semua masalah bisa teratasi dengan cukup baik.

Finally, setelah menimbang beberapa lama, dengan pergulatan opini dan bujukan serta rayuan maut dari temen-temen, saya memutuskan untuk join fitness di Fitness First. Hemm.. ada enak ada nggaknya juga. Enaknya ya walo ada pengaruh sugestinya juga, tapi ngerasa jauh lebih sehat dibandingin sebelum-sebelumnya. Jadi aja sekarang jadwal makin padat, from Monday to Saturday, pheww... Tapi tah papa lah, demi perut flat seperti mbak Megan Fox, aww.. mau deehh gueehh *mupeng mode ON.

Oya, sekarang saya punya diari lagi. Kebiasaan curhat saya ternyata menghasilkan dampak negatif, jadi solusinya saya curhat ke buku. Enaknya, saya bisa bebas nulis apa aja, tanpa ngerasa khawatir bakal terekspos, dll. Ga enaknya ya, mesti ngumpet-ngumpet kalo mau nulis, dan jadi dibawa kemana-mana tiap saat, parno kalo sampe dibaca orang. Puas rasanya bisa numpahin semua uneg-uneg, ga tersisa sedikitpun yang ujung-ujungnya bisa ngebuat uring-uringan sendiri.

Satu hal yang akhir-akhir ini sangat mengganggu pikiran saya, emm.. pokonya pada intinya kira-kira seperti ini :
"I've made plenty of mistakes in my life. But, I always try not to regret them too much, bcoz at least I can learn something... not make the same mistakes again".
Saya ngerasa udah ngelakuin satu kesalahan bodoh dan sekarang sangat-sangat-sangat menyesali kesalahan itu. Semoga next time saya ga ngelakuin kesalahan sebodoh itu lagi. Hemm.. Suda mulai mengantuk, semoga next time bakal lebih sering-sering mengupdate blog ini lagi. Nite, y'all. Wish y'all a wonderful Sunday. Cheers ^_*

No comments: