Monday, November 1, 2010

I'm the Birthday Girl

Alhamdulillah, masih diberi kesempatan hidup hingga umur segini. Bahagia ya sewajarnya karna lagi ulang tahun, dapet banyak ucapan langsung ato via telfon, SMS, FB ampe gempor balesin tapi emang kepengen balas mendoakan yang terbaik juga untuk si pendoa, twitter, dan lain-lain. Sedih karna saya sangat sadar sekali, saya masih banyak sekali punya kekurangan. Tapi yang ngebuat saya sedih, itu karna saya merasa blum menjadi manusia yang melakukan segala yang terbaik dalam hidupnya. Sebut saja renungan di hari ultah, saya merenung, merogoh beban di hati dan pikiran dari yang paling kecil hingga yang besar, dan jleebb.. beban itu ada bukan karna saya semata-mata korban, tapi karna saya sendiri yang mengundangnya. Alhasil, saya yang pada dasarnya sangat cengeng ini mewek tiada henti menyadari itu semua. Ditambah lagi dengan kabar duka dari keluarga, salah satu sepupu saya yang baru berusia 2 tahun meninggal karena suatu infeksi di otaknya. Ah, jebol lah tanggul airmata saya. Dan alhasil pula, pagi ini berangkat ke kantor dengan mata sembab ga karuan.

Di sisi lain, setelahnya, saya renungkan, saya telaah, saya pikir, dan ternyata saya rasakan, nikmat Allah SWT itu sungguh luar biasa, dari yang kecil hingga yang luar biasa besarnya. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan kehidupan yang Allah SWT beri untuk saya hingga saat ini. Doa saya di ulang tahun yang kesekian ini, saya ingin terus jadi manusia yang lebih baik lagi dalam segala hal, menjadi anak yang baik dan berbakti untuk orangtua saya, kakak yang baik untuk adik-adik saya, teman yang baik, dan segalanya yang baik untuk orang lain. Kepengen lulus GGT-3, kepengen settle di kerjaan, kepengen relationship ke semua orang tetep mulus dan semoga tambah mulus, amiinn ya robbal alamiinn.. Allah SWT sungguh Maha Baik :)

Happy birthday, Yushiemoshie, yayy!!!

No comments: