Saturday, November 13, 2010

Bersama Upin dan Ipin



Sejak Selasa lalu, dua adik saya, remaja tanggung, datang dari Yogya. Ceritanya sih mau ngungsi. Tapi berhubung saya sedang doyan lembur, jadilah mereka untuk sementara saya titipkan ke temennya. Mereka nyampe Jakarta senen pagi, senen siang saya samperin bentar ke kosan, dan cabcus balik ke kantor lagi. Cuma 15 menit ketemu, baru kemarin malam ketemu lagi. Yawess, karna bingung ga biasa main kemana-mana, saya ajak saja menonton Megamind di bioskop terdekat dari kosan, fufufu..

Dapet tiket jam 10 malem, udah khawatir aja bakal ketiduran. Eh, ternyata filmnya lemayan seru juga. Kocak, lah, lemayan menghibur dan menjaga saya tetap terjaga untuk nonton ampe abis. Hari ini upin dah balik lagi ke yogya, katanya kepikiran tugas praktikumnya yang blom dikerjain. Ipin masi kepengen main dulu di sini, jadi baliknya Minggu besok. Huft, sedih rasanya ga bisa meluangkan waktu banyak buat bareng mereka. Sebagai kompensasinya, akhir taun tar saya ngajak mereka liburan kemana saja mereka pengen. Yayy, tak sabar rasanya segera akhir taun, pengen liburaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnn.

Well, happy weekend y'all.
Upin pasti sudah terlelap di kereta ke Yogya :(

No comments: