Thursday, December 30, 2010

Think Positive


Hari ini akhirnya saya putuskan untuk ke Gramedia, menuntaskan hasrat terpendam, menambah koleksi sup ayam (Chicken Soup-red) sebagai hadiah untuk diri saya sendiri. Sempat bimbang di antara sekian banyak pilihan, namun akhirnya pilihan saya jatuh pada Chicken Soup for the Soul : Think Positive. Semoga saja isinya benar-benar membawa manfaat, khususnya untuk saya, dan semoga untuk orang lain juga. Amin.

Besok Jumat, dan saya akan ke Bandung, yayyy!!!
Good nite, y'all.

4 comments:

eve said...

ikut senaaaaaaang
*hugs

Yushie said...

ehehe, tlimakasi evaaa *hugsyouback, tighter, eheheu*

Gilang Kinasihan said...

ahhh kamu ke Bandung? ingin bertemuuu hehehe

yup dear, think possitive makes everything's (at least seems) fine..

aku belom baca chicken soup yang itu *nyari ahh

Yushie said...

aaa... gilaang, aku suda di jakarta lagi.
padahal ingin bertemu juga
tar kalo aku ke bandung lagi, aku kabari dee, bertemu yok kita
nomer hape tar aku kasi via ym eheheu..