Friday, April 8, 2011

Lazy Friday

# Saya punya teman baruuu, namanya jero. Ini dia penampakannya.
Jangan tertipu dengan tampang lugunya. Dia itu suka nyolong makanan. Kenapa bisa ketahuan? Wong mulutnya pasti celemotan kalo abis makan. Mau saya tinggal di kosan tapi dia nangis mulu, jadi aja saya ga tega, dia ikut deh ke kantor. Waktu saya bawa dia ke kantor, saya umpetin, eh dia tongolin kepalanya dari tas saya yang kebuka, jadi aja ketahuan ama orang-orang. Humm, dia itu ga fotogenik. Berkali-kali take foto, tetep aja ekspresinya gitu doang. Huff, tapi dia baik, saya gigit-gigit juga ga pernah marah atau nangis.

# Tiba-tiba aja kepikiran, kalo punya anak tar, harus jadi atlet voli.
Emaknya dah kadung berumur, mau jadi atlet tapi ga kesampean. Mupeng bangeeettt liat anak-anak di klub JVC yang latihannya bareng, jago-jago bener maennya. Padahal masih SD, badan juga kecil-kecil banget tapi mainnya jago banget. Ga pernah menang kalo sparing ama mereka, hiks.

# Movie-marathon.
Dua orang temen saya doyan banget download film, jadilah stok film banyak banget. Dan berhari-hari ini selalu ga absen nonton minimal 1 film tiap malemnya. Baru sempet nonton 8 film dari humm ah banyak lah, ga keitung di harddisk, puluhan mungkin. Film terakhir yang saya tonton, tapi belum abis juga sih, yaitu Unfaithful yang ceritanya rada mirip ama film Skandal yang saya ceritain di postingan sebelumnya. Tapi saya lebih suka ama cerita film Skandal, lebih lebay soale haha..

# Sore ini mau ke yogya, syenaaanggg, uuyeeaahh..

3 comments:

Anonymous said...

jadinya dinamain "Jero" Yus??
kalo bahasa sunda itu artinya "dalam".. hahaha
Kasih biodata dong yus.. gol darah , tanggal lahir, status..hehe

AdiaT said...

waduh...mulai gila niy orang2 metkoh hehehhehe:D

represing dulu lahhh...kerokan nyokkkkk!!!!!

Yushie said...

@ ei : iyaa, entah mengapa, waktu lagi mikirin nama, cuma itu yang terlintas. jadikaann!!
mungkin ada sesuatu yang dulunya pernah 'dalam' kali ya ahaha..
biodata menyusul, lagi disusun dulu, fufufu..

@ babay : ayok kapan kita kemana. jadikan lah. lama juga nda kerokan basamo kita.