Monday, April 4, 2011

Skandal

Setelah sekian lama vakum dari aktivitas nonton di bioskop, finally beberapa waktu lalu saya dan beberapa rekan yang sama gilanya nonton film Skandal. 3 wanita dan 1 pria. Yeaa, kami berempat membuat skandal dengan menonton film Skandal. Sebelumnya saya bener-bener ga punya bayangan, film macam apakah yang akan kami tonton ini. Ga berharap terlalu muluk juga, wong dari judul aja udah aneh.

Ceritanya tentang skandal. Ya iyalah, masa iya tentang sandal. Ceritanya kurang lebih tentang seorang wanita, Mischa (Uli Auliani), yang mulai merasa jenuh pada kehidupan rumah tangganya, karena merasa kebutuhan batinnya tidak terpenuhi. Sang suami, Aron (Mike Lucock), begitu sibuk dengan pekerjaannya. Ditambah pula dengan kecurigaannya pada suaminya yang selingkuh dengan asistennya (Laras Monca) di kantor.

Kemudian ia bertemu dengan mantannya, Vincent (Mario Lawalata) dan sejak saat itu hidupnya menjadi lebih berwarna. Dulu mereka berpacaran, akan tetapi karena Vincent tidak ingin terlibat dalam kehidupan berumah tangga, maka Mischa memutuskan untuk meninggalkan Vincent.

Saat hubungan mereka sudah cukup jauh, Mischa sadar bahwa ia telah mempertaruhkan kebahagiaannya hanya untuk seorang Vincent. Saat ia ingin kembali pada keluarganya, tak semudah itu dibiarkan oleh Vincent. Dimulailah teror yang dilancarkan oleh Vincent pada keluarga Mischa untuk membuat rumah tangga mereka berantakan.

Bagaimana akhir dari film ini? Saksikan hanya di bioskop kesayangan Anda. Tsaahh, dah macam promosi aja gue, haha..

Overall, menurut saya film ini ga jelek-jelek banget. Akting pemainnya cukup bagus. Bumbu-bumbu sepanjang film juga pas, haha. Ga perlu pake adegan tutup mata segala, emang filmnya cukup disensor. Tapi berhubung sebelumnya saya kekenyangan banget, ditambah ada adegan dimana pengambilan gambarnya lari-lari, ngebuat saya pusing tujuh keliling, finally... JACKPOT!

Kedua kalinya saya muntah gara-gara nonton film di bioskop.

Semoga aja bukan karena kualat, ga nutup mata waktu ada adegan di atas umurnya.

6 comments:

Elsa Fitrani Saib said...

huahahahaha....gw smalem nonton unfaithful, keknya si skandal tuh terinspirasi dari film ini deh *as noviar said* banyak miripnya

Yushie said...

hoya? ada ga filmnya? mau ngopi, dums..

Elsa Fitrani Saib said...

ada, bsok gw bawain deh ya, sama atonement sekalian

Yushie said...

sippoo, hasyiikk,,
tenkyu elsioo..

Anonymous said...

ahahahaha jackpot? ahahaha 2x pernah jackpot?? *ga habis pikir.

Yushie said...

@ mbak feb : iya mbak, yang pertama itu waktu nonton wanted. dapetnya di kursi paling depan. ngeliat adegan lari2an, pusiiing. nah yang itu muntahnya di dalem langsung :'(
kalo kmaren muntahnya pas dah di toilet fufufu..