Saturday, May 14, 2011

Turnamen Tenis Lapangan MEPI

Turnamen futsal antar lantai telah berlalu dengan kemenangan lantai 32 (lantai dimana saya bekerja) yang terbagi menjadi sebagai juara 2. Cukup puas karena lawannya ga tanggung-tanggung, lantai 33 which is juara bertahan futsal MEPI.

Hari ini digelar turnamen tenis lapangan. Tadinya saya mesti main, tapi karena cuma butuh 1 wanita untuk persyaratan, ditambah permainan saya masih jauh dari bagus dan kondisi gusi yang belum pulih bener, jadilah saya harus cukup puas hanya dengan jadi supporter. Bae lah, jadi supporter juga ga kalah asyik, kok.

Di awal, kita semua ga begitu berharap muluk, ngeliat permainan lantai lain yang kebanyakan udah kaya pemain profesional. Mungkin saya bisa pipis berdiri kalo disuruh lawan mereka. Serve nya aja mengerikan, bisa patah mungkin gagang raket saya buat nahan bolanya. Tapi kita ga lantas jadi pesimis. Dari 32 sendiri juga ga bisa dipandang sebelah mata. Ada pak syahrizal dengan pukulannya yang lurus serta smash yang mematikan, pak azmunandar yang mainnya selalu santai dapi pasti disertai senyum tengil khasnya, mas linggar yang permainannya enak banget diliat, santai dan kalem tapi maut, mas ery yang selalu gigih ngejar bola, dan berhasil ngembaliin dengan baik, mas doni yang pukulannya maknyus kencengnya, dan mbak wati yang diam-diam menghanyutkan.

Target ga muluk-muluk banget lah, sing penting dapet kemenangan, ahaha.. Setelah melalui pertarungan yang sangat seru dan mendebarkan, akhirnya kami meraih juara 2, ayeyy!

Tim Tenis Lapangan Lantai 32
ki-ka, atas : saya, mas doni, mas indra
bawah : pak syahrizal, mas ery, pak azmunandar, mbak wati, mas linggar

2 comments:

Elsa Fitrani Saib said...

Selamat yak 32, semoga yang berikutnya kita dapet emas yak, ehehehehe :D

Yushie said...

iyaaaaa, ga sabar nunggu pertandingan selanjutnya
semoga emaass, amiinnn :)