Sunday, May 1, 2011

Another Quality Time

Weekend kali ini, di hari Sabtu pagi ikut latihan voli tambahan, gabung ama klub Bintang yang berisi ibu-ibu rumah tangga. Walo perawakannya pada mungil-mungil tapi pukulannya oke punya dan di lapangan lincah beneerr, ngalah-ngalahin saya dan ketiga temen lain yang masih muda-muda, fufufu.. Beres latihan voli, tepar abis, tidur ampe menjelang maghrib. Sisa Sabtu dihabiskan dengan tidur lagi dan lagi.

Di hari Minggu, janjian ama Ranti, judulnya mau menjajal Pasar Senen. Sewaktu di Bandung dulu, saya cukup sering maen ke Gedebage, pasar barang bekas yang ngejual baju-baju loakan yang kebanyakan dari luar negeri. Saya sering nemu model baju yang lucu-lucu, tentunya dengan harga ekstrim murahnya. Pasar Senen ini mirip ama Gedebage. Udah cukup lama kepengen ke Senen tapi blom pernah kesampean. Dan hari ini mainlah kami ke sana. Sebelumnya ga nentuin mau nyari apa, cuma pengen survey lokasi aja. Jadinya pulang dengan bawaan 1 kemeja aja.

Beres dari Senen, kami meluncur ke es krim Ragusa, khas Italia. Tempatnya biasa aja, tapi rame banget. Kami mesti nunggu beberapa waktu sampai dapet tempat duduk. Saya mesen banana split, Ranti mesen spaghetti ice cream. Rasanya ga kalah dibandingkan banana split yang pernah saya coba sebelumnya. Recommended lah pokona mah.

Karena bingung mau lanjut kemana, dan hal menarik yang saya inget cuma iklan di TV yang nampilin sale gede-gedean di Matahari, tujuan berikutnya jatuh ke Mall Taman Anggrek. Sisa waktu ampe malam dihabiskan di sana, muter-muter aja window shopping yang ujung-ujungnya berakhir dengan gesek kartu untuk beberapa item, huff.

Sesi terakhir kalo udah ketemu dengan Ranti, pastilah cucurhatan from A to Z, mulai dari bahas soal kerjaan sampe soal cinta, ahaha.. Banyak hal menarik yang Ranti omongin, tapi ada beberapa kalimat dia yang bener-bener nyantol di hati. Salah satunya...

"Aku ama dia itu ya kaya temen aja, ga sungkan buat ngomongin hal apapun dan sangat terbuka. Kami itu partner, yang sedang membangun corporate bersama" [Ranti, 2011]

Well, I had a great time with her, as usual.


ki-ka, atas-bawah : pempek komplit, rujak juhi, kerupuk rujak juhi, banana split dan spaghetti ice cream

with partner in crime, Ranti Marinda

3 comments:

ranti said...

bwakakakkakk..
"what a corporate ya?!? well, let see.. ;)"
hehhh.. bukan rujak jali yusiiiiiii.. rujak juhiiii!!!!

Yushie said...

ehehe, we'll see..
iyaaa, aku ralat hehe, abisan aku lupa soale, itu juga ngira-ngira, fufufu..

Anonymous said...

salam buat ranti, makin cantik aja.. :D. Klo buat yushi, makin kurus aja lo yus (iri :D)