Thursday, August 12, 2010

Happy Ramadhan :)

Time goes so fast, ya, ga terasa udah puasa lagi aja. Alhamdulillah bisa bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan di tahun ini. Ramadhan tahun ini lagi-lagi saya jalani jauh dari keluarga. Dulu, selepas dari kuliah, saya berencana mencari kerja di kota asal saja, biar ga jauh dari keluarga. Tapi takdir berkata lain, saya diterima bekerja di Jakarta. Lagi-lagi jadi anak kost [tetep ga bisa masak].

Tapi, lagi-lagi, Alhamdulillah, di Ramadhan ini banyak sekali berkah yang saya terima. Semoga Ramadhan tahun ini, lebih banyak lagi berkah yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua, amiinn ya robbal alamiinn..

Wishlist selama Ramadhan kali ini pengen yang muluk-muluk, at least khatam Al-Quran 1 kali, trus pengen diusahain sholat berjamaah tiap kesempatan, full tarawih ama witir, sholat dhuha, kalo bisa pengen juga sholat malam ato sholat tahajjud, dan yang paling pengen dilakuin yaitu sering-sering berbuka dengan orang-orang yang membutuhkan. Wishlist yang terakhir ini sudah saya cita-citakan sejak lama, akan tetapi karena keuangan mahasiswa jaman dulu serba pas-pasan, niat hanya tinggal niat. Alhamdulillah Ramadhan kali ini saya sudah punya penghasilan sendiri dan semoga bisa tercapai, amiinn..

Happy Ramadhan, y’all..

No comments: