Thursday, August 26, 2010

Lebaran sebentar lagi

Lebaran... Mudik...

Yap, insya Allah Lebaran Idul Fitri ini saya akan mudik ke rumah orangtua. Tapi mudik kali ini ga seperti sebelum-sebelumnya, dimana saya bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga. Berhubung ini tahun pertama saya bekerja dan belum genap setahun, jadi saya belum bisa dapat jatah cuti. Sangat kebetulan sekali, tahun ini Lebaran jatuh di hari menjelang weekend, sehingga saya bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk ber-Lebaran bersama keluarga di rumah.

Tiket pulang sudah terbeli, sehari sebelum Lebaran. Mungkin saya bakal sampai di rumah menjelang sholat Idul Fitri, tapi gpp lah, seenggaknya hasrat ngidam saya dengan masakan ibu tersalurkan. Yayy, tak sabar menunggu datangnya hari Lebaran, hari kemenangan untuk kita semua :)

2 comments:

Anonymous said...

Sweet website, I had not come across ceritayushie.blogspot.com before in my searches!
Continue the superb work!

Yushie said...

thx anonymous.
it does mean a lot for me :)