Sunday, August 15, 2010

Tarawih? Emmm...

Alhamdulillah udah beres puasa hari kelima. So far, puasa saya lancar, meski di beberapa hari, masih di waktu ashar aja, perut saya udah bergejolak banget minta diisi. Tapi, overall, everything run well. Tarawih yang semula saya rencanakan harus setiap hari di masjid, ujung-ujungnya berakhir di kosan saja. Semangat itu hanya ada di awal (dan mungkin nanti di akhir :p). Miris juga sebenernya ngeliat masjid di awal dulu penuh sesak bahkan sampai berjejer di halaman masjid, eh baru di hari ketiga udah berkurang banyak. Tapi saya sendiri, sering lebih milih tarawih di kosan aja karna waktu buka puasa, saya makan dengan kalap, ga memperhatikan kemampuan si perut yang terbatas. Walhasil, jadilah saya seperti hiu terdampar, mengerang-erang kekenyangan sambil telentang memegang perut.

Masih tetep kepikiran, sahur nanti mau masak apa ya?

2 comments:

Anonymous said...

Amiable fill someone in on and this enter helped me alot in my college assignement. Gratefulness you seeking your information.

Anonymous said...

online registry cleaner software , just wanted to say that Registry Cleaner website is realy good and I'm Glad that i found it
I've gotten exposed to quite a lot of pc software here and just wanted to give my 2 cents. Im about to write a fine article for this forum about
online registry cleaner software , [url=http://www.registry1000.com/]online registry cleaner software[/url] and I'll publish it as soon as i done it.
ahtvniwxnjnjnjnnjaw
online registry cleaner software
Cheers