Tuesday, August 31, 2010

At the End of August..

Emang susah ya kalo udah dilanda rasa cemburu. Bawaannya suudzon mulu, mikir si dia lagi gimana padahal mah lagi gitu doang, ato apalah itu, intinya negative thinking aja jadinya. Mood juga berubah drastis, karena dikuasai perasaan cemburu itu. Tapi, balik lagi ke kitanya sendiri sih, gimana me manage perasaan itu biar ga berkembang menjadi hal yang ujung-ujungnya merugikan banyak pihak. Seperti kejadian saya beberapa waktu yang lalu, akibat dicemburui oleh seseorang, jadinya malah ribet. Saya yang tadinya gatau apa-apa, tau-tau dah dibuat emosi aja ama mbak yang satu itu.

Tapi, jadi mengerti sih gimana rasanya menjadi oknum yang dicemburui. Ternyata begitu, toh, ahahaha.. Maaf ya buat yang pernah ngerasa cemburu ke saya. Padahal i did nothing, kok ya dicemburui. Gimana kalo saya berbuat sesuatu, ya? Ahaha, tenang aja, ga akan lah saya macem-macem ama pacar situ. He was just my past, and i promise you, there will be nothing antara dia dan saya. Kecuali lo aja yang terus-terusan ngerasa ada saya di antara kalian, poor you then, ckckck.. Buang-buang energi aja, dah, ckckck..

Another story, well, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti fitness. Padahal komitmen saya setahun tapi baru berjalan 4 bulan, rasa-rasanya udah males banget. Yang awalnya niatnya menggebu-gebu pisan, sekarang niat itu hanya tinggal niat. Dulu ikutan fitness, nafsu makan malah makin jadi, walhasil sempet nambah 3 kg. Giliran ga fitness, dipadati kesibukan, berat badan normal saja dengan sendirinya, malah sampe turun 3 kg. Agak ribet juga sih, karena komitmen di awal ngambil paket setahun, jadinya kalo putus di tengah jalan mesti bayar pinalti yang nominalnya ga terbilang kecil. Tapi setelah melalui berbagai perhitungan secermat mungkin, saya fikir ini adalah jalan yang terbaik. Semoga saja ke depannya saya ga nyesel ngambil keputusan ini.
Anyway, sebentar lagi mudik, yayy!!!

No comments: