Friday, September 17, 2010

Target.

Tiba-tiba saja keinginan saya untuk melanjutkan sekolah muncul lagi. Bukan, bukan karna latah ngikut temen-temen yang udah duluan [well, ada kontribusinya juga sih sebenernya, at least sebagai penambah semangat :p]. Selain itu, dorongan dari orangtua saya luar bisa besarnya. Mereka sangat mendukung bahkan lebih antusias dibandingkan saya sendiri. Tapi, dari diri saya sendiri memang sudah lama punya keinginan besar untuk kuliah lagi.

Selepas S1 dulu, saya sempat bilang kalo ga akan lagi mau yang namanya kuliah. Trauma mendalam akibat TA. Tapi, seiring berjalannya waktu, pikiran saya berubah drastis. Semakin saya mendalami kerjaan saya sekarang, semakin saya jatuh cinta dan semakin saya ingin lebih paham. I do love my job meski kadang-kadang ga saya pungkiri kalo muncul kejenuhan dan kebingungan. Saya pengen jadi orang yang ahli, master, spesialis di bidang yang saya geluti saat ini. Semoga saja ada jalan ke depannya, amiinn ya robbal alamiinn..

3 comments:

DeSzKa's WoRLd said...

Ayooo...lanjut kuliah lagi atuh...cari yG di luar negeri...biar makin siiippppp..!! ^^

Yushie said...

iyaaa, desy, maunya juga gitu
doakan saja secepatnya ya, amiinn..
semoga kamu juga cepet beres, cepet mengabdi, amiinn..
GANBATTE! :)

Yushie said...

btw, baru ngeh, dah ada blognya hehe..
aku link yaa des, biar gampang ngecek update :)