Tuesday, October 26, 2010

Happy Bday, Ean :)



Today is my little brother's birthday.

Aaaaa... Ga berasa, ean sekarang udah gedeee. Kayanya bagi saya, dia itu masih tetep aja kaya bayi, kecil lucu dan menggemaskan. Tapi emang sih, in fact, terakhir saya ketemu, Lebaran kemarin, badannya makmur sentosa alias genduuuttt. Tapi dia marah banget kalo dikatain gendut. Katanya, dia itu ga gendut, tapi sehat, ahaha.. Adikku ini memang lucu sekali.

Jadi, tadi pagi dia nelfon saya 2 kali tapi berhubung kepagian banget buat saya, masih jam setengah 7 di sini (di Kalimantan sana udah setengah 8, sih), jadilah ga saya angkat. Nyampe di kantor baru saya nelfon balik. Reaksi pertamanya, tentu saja ngomel panjang lebar, kenapa SMSnya ga dibalas dan telfonnya ga saya angkat, ahaha.

Percakapan ngalir seperti biasa, dan di sela-sela itu ibu saya nyeletuk dari belakang ean, katanya sejak semalam ean emang udah nelfonin dan ngeSMSin adik-adik saya yang lain, cuma buat ngingetin kalo besok (hari ini) itu dia ultah, wkwkwk... Langsung saya tanya, dia pengen dikadoin apa. Ceunah cuma kepengen buku bacaan Bahasa Inggris dan buku mewarnai, hohoho... Tapi ga berapa lama kemudian dia nelfon lagi bilang kalo gajadi minta buku, kepengen mentahnya aja. Weks, anak kecil jaman sekarang dah ngertiii banget soal uang, ga kaya saya jaman dulu. Mendingan dikasi buku daripada duit.

Anyway, selamat ulang taun adik kecilku, Reyhan Alrizky Ramadhan. Semoga selalu diberikan segalanya yang terbaik oleh Allah SWT, selalu menjadi kebanggaan keluarga, dan membawa berkah untuk semua orang. Amiinn ya Robbal Alamiinn.. Hauuu... Tata ita tanen tama ean. Tata ita pengen gigit-gigit pantat bau eaannn, yaammm!!!

No comments: