Thursday, October 7, 2010

Welcome, Oktober, fyuuhh..

Quite long time without updates, hmppff..

Soal kerjaan, si saya sedang sibuk menggarap materi untuk final assignment. Semoga saja ga ada kendala yang cukup berarti. So far, everything run well and i do hope it will be just fine till the big time, amiinn.. Yaahh, meski diselingi masa-masa stuck yang ngebuat saya keukeuh bertahan di kantor busy doing nothing saking banyaknya yang pengen dilakuin tapi mood ga muncul-muncul. Ganbatte, yushiemoshie!!!

Untuk urusan kesehatan, mungkin karna banyak pikiran jadilah bulan kemarin saya kedatangan tamu bulanan lebih lama dari biasanya, hampir 2 minggu, huhu.. Ditambah lagi migrain yang datang lebih sering dibanding biasanya, dan gejala flu yang sungguh sangat menyebalkan, tapi sebalnya, cuma gejala doang, ga nyampe flu aja sekalian, hhh. Tapi alhamdulillah, so far fine-fine saja. Rekor, sejak awal tahun Alhamdulillah saya belum pernah sakit sampai harus bed rest. Padahal di tahun-tahun sebelumnya, saya ini sering banget sakit-sakitan.

Kalo soal keluarga, Alhamdulillah, semuanya baik-baik saja malah semakin membaik. Lebaran kemarin, walo hanya beberapa hari, but i spent super duper quality time with them. Bener-bener life is so perfect. Ibu saya kemarin ulang taun yang kesekian (gausa disebut lah, ya, yang jelas masi cantik, hihi). Selamat ulang taun ibuuu. You have to know that you’re such a great mother for me, for us. We love you. Humm, trus papi saya baru-baru saja ngebuat account facebook, huft. Bakal lebih kalem deh si gue di facebook, hehe.. Ga ketang, si papi kan gahul dan demokratis alias tidak kolot, fufufu.. Humm, adik-adik saya Alhamdulillah juga akur-akur aja. Dua remaja tanggung yang lagi studi di Yogya sampai saat ini masih akur-akur saja, blom ada berantem-berantemnya. Perfect. Si adik yang lain, Ulfa, lagi dalam masa puber, hampir tiap hari ganti profile picture di fb. Ean? Huaaa, si bontot kesayangan itu kemaren tiba-tiba ngeSMS saya, “ka ita, ean minta maaf ya”. Saya tanya kenapa, katanya gara-gara dia jarang ngubungin saya, padahal sejak dia punya hape, saya bilang kalo dia harus sering-sering ngubungin saya. Ehehe, adik saya itu memang menggemaskan sekali.

No comments: