Friday, October 8, 2010

Weekend @ Office [again]

Wooww, cepat sekaalii waktu berlalu. Rasa-rasanya baru kemaren seharian penuh golar-goler doang di kamar kosan, bangun sesuka hati tanpa alarm, kebangun pun masih ngantuk, lanjut tarik selimut lagi, which is cuma bisa saya lakuin di waktu weekend, eh sekarang udah weekend lagi aja, fyuuhh.. Sebenernya dilema, pengen cepet akhir bulan karna pengen cepet gajian tentunya, tapi ga pengen cepet pindah ke November juga. Makin dekat ke waktu final presentation *sigh*. Yah, biarlah waktu berjalan sebagaimana mestinya saja.

Di tengah kesibukan interpretasi horizon seismik [ahaha, macam betul aja kau yush], iseng pengen update blog lagi tapi kali ini tanpa ada topik bahasan, ahaha. Jadilah si saya iseng buka statistik viewer blog si saya dan memperhatikan dari mana saja orang-orang yang sudah berbaik hati mau berkunjung ke blog saya yang tah papa pun isinya ini, fufufu..

Ada satu yang saya highlite, siapapun Anda yang [dari datanya sih katanya] view dari lokasi Waterloo, Ontario dengan menggunakan Blackberry 8520, humm, Anda lah yang memegang statistik sebagai pengunjung setia blog saya J Many many thanks to you, then.

Come on, yushiemoshie, masih banyak line seismik yang menunggumu untuk diinterpretasi, huft. Ganbatte!

Happy weekend, y'all.

1 comment:

Anonymous said...

Aku hanya menambahkan halaman web Anda ke favorit saya. Saya suka membaca posting Anda. Terima kasih!