Monday, March 21, 2011

I'll Tell You...

What's on my mind? Another trip, pleaseee...
Minggu ini paspor saya bakal jadi. Sejak 2 minggu lalu udah search tiket murah, dapet info tiket promo ke Phuket, pp only 900rb, wow. Tapi sayang, telat booking tiket, which is harusnya paling lambat kemarin, huff, belum berjodoh. Bye-bye, Phuket. Kalo gitu, Kiluan Bay, pleaseee. Beberapa minggu belakangan saya lagi giat-giatnya nabung buat dipake jalan-jalan, ga muluk-muluk, travelling keliling Indonesia dulu aja, deh. Masih banyak banget tempat-tempat menarik yang belom terjamah. Hasrat buat jalan-jalan lagi tinggi-tingginya. Hampir tiap weekend saya maksa-maksa temen-temen buat jalan-jalan yang mana hasilnya suka nihil karna tanpa persiapan banget, hiks, kepengen jalan-jalaaannn. Cari-cari info, pilihan jatuh ke Teluk Kiluan di Lampung. Wow, mauuu... Anyone?

Humm, sekarang lagi suka banget lagunya Numata - Cinta Karena Terbiasa. Tanya kenapa? :)

Setelah sekian lama terlibat pergolakan batin antara beli TV atau nggak, finally minggu kemarin tekad saya bulat buat nyatronin Carrefour, menjemput salah satu kotak bergambar tersebut. Sebelumnya, nunggu hadiah doorprize acara gathering kantor kemarin, kali aja dapet, ya ga? Sayangnya, keberuntungan belum berpihak pada saya, jadilah harus merogoh duit sendiri. Tapi namanya udah jodoh, si temen yang dapet hadiah doorprize TV udah punya TV sebelumnya, jadi kepengen ngejual. Kebetulan saya lagi ada deket-deket si temen waktu dia ngomong pengen jual TV nya, jadilah saya dengan lantang tereak "i'm a serious buyer", haha.. Setelah melalui negosiasi yang cukup alot, TV itu nangkring deh dengan manis di meja TV yang sebelumnya emang udah jadi fasilitas di kamar. Ayeyy,, TV baru alhamdulillah.

Mau nonton TV dulu, ah..

3 comments:

Sheila said...

waa aku juga mauu liburan kak.. tp masi 10 bulan lagi baru bisa cuti T_T

oiya kak aku skrg pny blog baru looh..

http://www.haveafaith.blogspot.com/

enakan blogspot ternyata ya :D

Yushie said...

ayo liburan yok
yang deket2 dulu aja, pas weekend gitu
jatah cuti juga aku sayang2 buat lebaran ama liburan akhir taun nanti
masi banyak list tempat yang blom dikunjungi
eniwei, welcome back hehe..
blogmu aku link yaaa..

Sheila said...

sip kak.. udah aku link juga..haha.. blogku lemot dah, pdhal background image nya udh di remove.. ckck.. yuwis ntar aku utak atik lagi.
iya aku juga lagi nabung2 buat liburan yang entah kapan ituu hihi :D