Thursday, June 2, 2011

Dil Kya Kare

Selamat datang hari kedua di bulan Juni.
Mentang-mentang besok libur, ga ada alasan untuk takut bangun telat gara-gara begadang :)

Sebenernya jam tidur saya biasanya berkisar di antara jam 8-9 kalo lagi ga lembur dan jam 10-11 kalo lagi lembur. Paling maksimal jam 11 mata udah kreyep-kreyep, seperti digantungi batu super berat. Tapi kali ini rasa kantuk bener-bener blom nyapa sampai jam segini. Yang ada malah banjir air mata, hiks..

Saya sangat sentimentil sekali kalo disuguhi cerita yang mengharukan. Nonton 300 di bioskop, sewaktu keluar dari studio, mata saya super sembab. Saat nonton sassy girl chun yang berbelas-belas episode nonstop, keesokan harinya mata saya bener-bener bengkak parah. Waktu kecil dulu, pertama kali film Kuch Kuch Hota Hai diputar, padahal masih blom ngerti cinta-cintaan itu macam apa, nangisnya juga parah, ga kalah sama tangisan bombay ibu saya.

Sekarang giliran film India Dil Kya Kare yang menguras air mata saya. Para bintangnya seperti Ajay Devgan dan Kajol, sangat sempurna memerankan masing-masing karakter mereka di film ini. Kalo penasaran, silakan cari filmnya, yaa, hehe.. Saya bukan penggemar film India, tapi ceritanya bagus menurut saya.


Sudah malam, ikan bobo..
Have a good nite, y'all..

2 comments:

Anonymous said...

bukannya "ikannya belom bobo" gitu ya... :D

Yushie said...

wah, sejak pertama kali liat iklannya
dengernya gitu eh mas
mosok iya kaya gitu :-s
*ikaln susu yang dibintangi si nadia mantan istrinya adjie pangestu ama anak kecil kan ya*