Sunday, June 12, 2011

Healthy Inside, Fresh Outside

What a productive Sunday.

- bebersih kamar : checked
- nyikat WC : checked
- cuci sepatu : checked
- cuci daleman : checked
- beres-beres lemari dan rak : checked
- belanja bulanan @ITC Kuningan : checked

Berhubung sabun mandi udah abis, mau ga mau walo males, harus belanja bulanan karena stok barang yang lain juga udah abis. Seperti biasa langganan buat belanja bulanan kalo ga di Carrefour ITC Kuningan ya di Giant Plaza Semanggi. Acara belanja bulanan diakhiri dengan memanjakan perut di Pizza Hut. Dari semalem udah kebayang banget makan beef sausage bites. Tapi begitu nyampe, ngeliat orang makan spaghetti, kok enak ya. Bikin ngiler banget, jadilah mesen sensasi delight paket berdua tapi dimakan sendiri dengan menu idaho personal pan pizza, spaghetti smokey sosis, dan garlic bread ditambah beef sausage bites. Si mbak waitressnya nyampe nanya saya dua kali, "buat berapa orang mbak?". Dua kali pula saya jawab, "sendiri aja, mbak". Dipikir saya ga mampu apah ngabisin semua pesanan saya, huhh, sepele banget ma saya, ahaha.

Perut kenyang, hati puas, nyampe kos langsung manggil tukang pijet langganan dari Mobile Spa. Udah sejak beberapa bulan saya langganan pijat di Mobile Spa. Pertama kali nyoba, udah suka banget dengan pijatannya. Maknyus banget, bikin saya bisa bobo dan pernah nyampe ngeces saking nikmatnya.


Perut kenyang, hati puas, ditambah badan segar dan pikiran rileks, now, it's time for movie-marathon, uyeeaahh..

Happy Sunday, y'all..

4 comments:

winda said...

what a happy life

Yushie said...

thank you winda :)

Sheila said...

hwaaa jadi pengen lulur yang di mobile spa itu kaaakkk..tampak murah.. tp ga punya bath-tub :(

Yushie said...

aku blom pernah nyobain yang lulurannya di sana
kalo mo lulur, ke salon sari aja di tebet, ato ke griya arimbi di tebet juga kalo ga salah
tapi aku agak risih kalo dilulurin mbak2nya, enakan sendiri sambil duduk di kloset nyahaha..