Wednesday, June 1, 2011

Goodbye May, Welcome June

Sudah tanggal 1 Juni. Entah mengapa, hari ini rasanya begitu bersemangat. Energi saya sangat berlebih sekali. Hmm.. Mungkin karena sangat bersemangat menyambut long weekend, di hari kejepit, saya ngambil cuti ditambah senin depan, dan bakal berlibur ke suatu tempat yang (katanya) menawarkan pemandangan pantai yang indah. We'll see :)

Berhubung sudah di luar jam kantor, jadi ga ada salahnya ngaso bentar. Dan kesibukan kali ini, ngeliat-liat lagi arsip blog saya dari jaman baheula sampai yang paling anyar. Kalo diliat-liat, hampir semuanya postingan tiada guna, haha.. Udah macam diari aja. Tapi yah itulah salah satu guna blog menurut saya, menyampaikan apa yang ga bisa tersampaikan dengan lisan. Ga semua orang juga pernah mampir dan ngebaca blog saya, jadi... ya sudahlah, ya.

Sambil nunggu macet mereda, sekalian meregangkan otot yang kaku karena sewaktu voli tadi kurang pemanasan, jadinya otot betis serasa ketarik dan hmm.. cukup nyeri. Walo abis main voli kadang-kadang mengalami cidera, tapi ga pernah kapok dan selalu semangat menampar-nampar bola :)

Oleh-oleh hari ini, akibat menahan serve dengan gaya yang salah, dua jari saya memar dan hmm.. cukup nyeri.

2 comments:

Anonymous said...

wah latihannya keras sepertinya... takut ah...

Yushie said...

latihan keras tapi kemampuan tetep segitu2 aja *sigh