Tuesday, March 10, 2009

10 Maret 2009

Hari ini saya ngampus, tapi cuma nyampah doang. Kebanyakan bengong di balkon lantai 3 jurusan trus nangkring bentar di himpunan then balik lagi ke lantai 3, again.. bengong lagi sambil buka-buka bahan TA. Belum-belum juga, otak rasanya panas (aihh.. bahasa apa ini, ya). Tiba-tiba dapat SMS dari temen, ngajak ketemuan di gerbang belakang. Yoo weiiss.. Daripada bengong, meluncurlah saya ke belakang. Cuma ngobrol bentar, males balik ke jurusan lagi, entah apa yang saya pikirin waktu itu, akhirnya saya naik angkot arah ke BEC. Selama di angkot, saya mikir, ngapain naik angkot ke arah BEC tea, ya? Oh, ke Gramed aja, deh. Liat-liat buku baru aja.

Sampailah saya di Gramed. Cuma liat-liat bentar, ga ada yang menarik-menarik banget, pikir punya pikir, ah kenapa ga nonton aja, ya? Secara, udah lama banget saya ga nonton di bioskop. Semenjak ada fasilitas TV kabel, jadi ngerasa sayang buat ngeluarin duit berapa belas ribu buat nonton.

Nyampe di BIP, langsung ke 21, liat-liat film yang lagi diputer. Begitu dateng, udah langsung ngeliat film Kambing Jantan. Diputer di dua studio pula. Wah, kayanya seru, nih. Lagi pengen menyegarkan otak, saya belilah satu karcis buat film Kambing Jantan itu. Filmnya diputer masih lama, jadi buat ngisi waktu, saya muter-muter masuk toko sana-sini, liat-liat, pegang-pegang, tanya-tanya, coba-coba, trus ujung-ujungnya sok-sok bilang "Duh, mbak, kurang sreg, deh. Pengennya yang kaya bla bla bla. Yang kaya gini sih saya udah punya. Makasi, ya, mba", trus ngacir, masuk ke toko lain, melakukan hal yang sama, ngacir lagi.

Begitu masuk studio, ternyata yang nonton sepi amat, cuma setengah barisan ke belakang. Padahal sebelumnya sengaja milih tempat duduk yang kanan kirinya kosong, berharap bertemu jodoh, tapi ternyata Yang di Atas berkehendak lain. Sebelah kanan saya cewe yang ih*sumpah*pengen*saya*getok*palanya karena super duper berisik banget. Sebelah kiri malah cewe pendiem, sampe-sampe berasa ga ada orang, sunyi senyap banget, dah.

Film pun dimulai. Berhubung saya ga jago nge-review film, jadi ga akan saya bahas di sini. Mungkin karna ga sesuai dengan selera saya, menurut saya film ini biasa aja, ga seperti waktu saya nonton Jomblo, yang ga brenti-brenti ngakak. Overall, lumayan, cukup menghibur, karna ada Edric nya. Aktingnya kocak alami, ngeliat mukanya aja udah bikin pengen ngakak.

Beres nonton, belanja-belanji dulu, habis seperempat duit jajan bulanan. Daripada terancam ga makan di akhir bulan ntar, akhirnya saya putusin buat pulang aja.

Lagi-lagi, hari ini keujanan untuk yang kesekian kalinya. Nyampe kost, draft TA saya sebagian udah becek, hiks..

3 comments:

Anonymous said...

ya ampun kak,,itu sindrom TA yah ampe jalan2 sendiri +nonton bioskop sendiri?? hehe.. wadohh...susah kak nyari jodoh di bioskop.. hahaa..butuh hoki yang byk tuhh..
:p

Yushie said...

hehe,, ga kok
karna pikiran lagi sering kosong,
makanya sering mutusin sesuatu tiba2
kapan2 aku ajak, deh, ya,
sedih juga nonton sendiri, hehe..

Anonymous said...

Ah, cita2 ku tuh nonton bioskop ndiri. Apalagi kalo lagi masa-masa autis gini. Tapi kalo dari Prabu mesti niat banget, secara buat PP ke mal aja 4 jam. Hakhakhakhkahkahka...