Tuesday, March 10, 2009

On Progress : NOVELING

Hasrat pengen nulis lagi menggebu-gebu banget. Rasa-rasanya setelah kemarin otak saya sepertinya konslet, sebaliknya, hari ini otak saya justru penuh ide. Tapi sayangnya, bukan ide buat melanjutkan draft TA sodara-sodara, melainkan melanjutkan menulis novel. Yap, betul skali, 4 tahun belakangan ini, saya sedang dalam tahap menulis novel. Tepatnya sejak saya lulus SMU. Awalnya cuma sekedar ungkapan perasaan di diary elektronik, akhirnya terpikir buat dijadiin buku aja. Cuma ya, karna niat awalnya cuma buat iseng-iseng, jadinya sampai saat ini blum pernah terlalu serius ngerjainnya. Isinya ya so pasti tentang cinta, sih. Tapi karna banyak kendala, jadinya novel ini ga pernah beres. Ada aja bagian yang perlu direvisi. Mungkin setelah beres TA, baru saya bakal fokus buat nyelesaiin novel ini. Semoga.

Btw, lagi pengen nonton Slumdog Millionaire, Seven Pounds, ama Benjamin Button. Yaa yaa yaa.. Saya emang belum nonton semuanya. Ada yang mau minjemin filmnya?

No comments: