Thursday, March 12, 2009

Yushi Menyushi

Judul yang aneh, ya, hehe..

Jadi, ceritanya, hari ini saya menyushi alias makan sushi. Sebenernya udah dari dulu penasaran. Kata temen-temen, rasanya enaaaakk banget, mamamia lezato. Cuma, karna pada dasarnya saya bukan penyuka ikan, jadinya ogah-ogahan kalo diajak. Selain itu juga katanya mahal. Emoh saya kalo makan yang mahal-mahal, kecuali ditraktir.

Tapi, rasa penasaran kalo makin dipupuk jadinya ya membuncah. Kaya cinta aja, gimana coba kalo ga dinyatain. Sesek kan rasanya, muahahaha, mulai deh lebay. Jadi akhirnya, setelah ngajak temen yang tau seluk-beluk makanan ini, pergilah saya ke Sushi Tei.

Begitu nyampe, tempatnya cozy banget. Suasananya nyaman, bikin betah duduk lama-lama. Pelayannya juga ganteng-ganteng (woohoo.. saya suka ini). Trus ngeliat buku menu, udah mau ngeces aja. Seems sooo yummy (tanpa ingat kalo saya ini bukan penggemar ikan). Setelah lama milih-milih, saya pesen 3 plates, es krim yang bentuknya kaya ikan, ama jus alpukat. Jauh-jauh, minumnya alpukat deui, nya'.

Ga nunggu lama, makanan pun datang. Keliatannya sih enak. Saya coba satu gigitan, masih normal aja. Tapi begitu mau ke gigitan kedua, jadi eneg gara-gara nyium bau anyir ikan mentah. Akhirnya dari 3 piring yang saya pesen itu, saya cuma nyoba masing-masing satu gigitan. Itu juga rasanya eneg, mual-mual berasa mau muntah. Kalo ga ingat harganya lumayan nguras dompet, udah saya muntahin, deh. Untung aja temen saya emang sushi mania, jadinya dia ga keberatan ngabisin jatah saya. Bagian yang saya suka cuma sewaktu nyantap es krim bentuk ikan tea. At least, ada yang bikin saya puas makan di sana.

Overall, cukup puas, udah menuntaskan rasa penasaran dan es krimnya enak. Tapi kalo lain waktu diajak kesana, mmmhh.. sepertinya nggak, deh. Cukup sekali, dan kesimpulannya, saya ga suka dan ga bisa makan sushi. Ditraktir pun makasih, deh.

No comments: