Sunday, December 19, 2010

Babies, aaaaa...


Sejak nemu info soal bakal beredar film ini pun saya udah ga sabar, kepengen banget nonton (kalo bisa di bioskop). Berhubung 3 bulan kemarin itu sedang banyak-banyaknya kerjaan, kejar tayang, jadilah minim waktu buat menuntaskan hasrat kepengen nonton ini. Giliran udah ga begitu sibuk, filmnya udah ga tayang lagi di bioskop, huks. Jadinya harus cukup puas dengan nonton DVDnya saja.

Ceritanya sederhana, menceritakan soal 4 bayi dari 4 negara yang berbeda, mulai dari masih di dalam kandungan, lahir, belajar merangkak, sampai belajar berdiri dan jalan. Ada Ponijao dari Namibia, Bayar yang dibesarkan di tengah-tengah peternakan di Mongolia, Mari dari Tokyo, dan si cute Hattie dari San Fransisco. Dialog dalam film ini sangat minim, orangtua dan keluarga dari bayi-bayi ini juga jarang muncul.

Sebagai penyuka bayi, tentu aja film ini sangat menghibur dan berkesan buat saya. Banyak adegan yang mengundang senyum dan bahkan ada beberapa yang bikin saya spontan ngakak ngeliat kelucuan dan kepolosan bayi-bayi yang menggemaskan itu. Ah, pokona buat yang suka ama anak kecil, wajib nonton deh.


ama ponakan paling kecil, lucu yaaa selucu tantenya, fufufu...


ama anaknya bos. hauuu... lucu sekali kamu dede laffan, pen gigit rasanyaaa, ynamm!!!

3 comments:

Gilang Kinasihan said...

akuuu suka pelmnyaaaa

salam hangat, penyuka bayi ^^

eve said...

Kayaknya udah kebelet pengen punya bayi nyong, haha

Yushie said...

ehehe, iya va, dulu aku anti banget sama pemikiran untuk nikah muda, tapi sekarang, aku kepengen segera menyempurnakan separuh agama kalo dikasi kesempatan secepatnya, amiinn.. :)