Sunday, December 26, 2010

Not Just Another Resolutions



Setahun ini rasanya lebih cepat berlalu dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Tahun 2009 lulus kuliah, lamar kerja sana-sini, sempat hiatus lama dari rutinitas kesibukan, makanya waktu terasa lambat banget jalannya. Giliran masuk 2010, persis di awal tahun, 4 Januari 2010 saya mulai bekerja dimana sangat banyak sekali hal baru yang saya dapat selama setahun belakangan ini. Mungkin karena punya kesibukan yang cukup menguras waktu dan tenaga, praktis sehari 24 jam rasanya kurang banget.

6 bulan pertama masih training di kelas, walo blom pernah ngerasain lembur, tapi kegiatan selama di kelas padet banget (namanya aja program akselerasi, jadilah speed lebih kenceng), berangkat jam 6.30 pagi, pulang jam 4 sampai 5 sore, kadang main-main dulu, tapi lebih sering langsung balik ke kosan, ngerjain PR ato baca-baca materi buat hari berikutnya, tidur cepet dan bangun lagi di waktu sinar matahari udah masuk dari celah-celah jendela kamar.

6 bulan berikutnya, masa OJT, kesibukan bertambah. Mulai saat ini udah bener-bener berasa cepet banget. Rasanya kemarin baru aja nikmatin weekend, eh kok udah ketemu lagi aja ama weekend. Sempet ngerasa ga bersahabat dengan waktu. Sempet mengalami krisis motivasi, semangat naik turun, tapi Alhamdulillah semua bisa terlewati dengan baik bahkan sangat baik.

Berkaca pada resolusi yang saya buat di awal tahun ini, harapan terbesar saya adalah bisa menjalani masa training GGT ini dengan sebaik-baiknya, tidak melewatkan semua ilmu yang saya dapat, syukur-syukur bisa diaplikasikan dengan sangat excellent yang ujung-ujungnya supaya bisa segera berstatus pegawai tetap, hehe. Alhamdulillah, setahun telah terlewati dan status permanen sudah dicapai. Puji syukur hamba panjatkan ke hadiratMu ya Allah. Terima kasih atas segala karunia yang Engkau limpahkan kepada hamba.

Harapan untuk tahun berikutnya, belum ada yang spesifik, hanya minta agar selalu dilimpahi keberkahan oleh-Nya, berusaha untuk jadi Yusi yang lebih baik lagi setiap waktunya. Amiinn.. Tapi, ga boong, humm, kepengen juga sih sesegera mungkin menyempurnakan separuh agama kalo emang udah waktunya.

4 comments:

rankgha said...

maksudny ap yus?
nikah ato haji nih maksudny nyempurnain agamany?hahahaha

Yushie said...

haha, kalo haji, buat papi-ibuku dulu aja paklek.
buatku, humm, aku ingin segera mempunyai partner untuk membikin makhluk mungil nan lucu, hahaha..
doakan laahh, amiiinn..

eve said...

Amiiiiiiiiiiiiiiin,,
Asiiik udah permanen, traktir2 dong ah kalo ketemuan di jakarta, belum pernah ngerasain duit medco inih, hehehe

Yushie said...

iya, va, Alhamdulillah ehehe,
ayo kapan kamu kesini, aku susah kalo mo kesana, tak ada niat juga, eheheu..