Wednesday, February 18, 2009

(Again) Another Sleepless Night

Sebulan belakangan jadwal tidur lebih parah dari biasa-biasanya. Kadang-kadang tidur jam 6 pagi, bangun lagi jam 3 sore. Ato malah kadang-kadang juga tidur jam 9 ato 10 pagi, bangunnya bisa cepat, jam 12-an ato kalo lagi males banget, baru bangun jelang ashar. Parah.. parah.. Dan keseringan dari itu wasting time banget, cuma ngenet, fesbukan, ngaskus, nge-game, nonton acara HBO yang filmnya ga bisa nolak buat ditonton, telfon-telfonan, gosipan, SMSan, makan-tidur, you name it.

Seperti yang sekarang lagi saya lakuin ini, dari tadi tahan depan laptop, cuma ngenet, nge-game, YMan, teu puguh lah. Moga-moga menjelang pagi ada hasrat buat buka folder TA.

Btw, hari ini saya ngendon aja di kost. Tadi keluar bentar cuma buat isi pulsa ma beli jus. Lupa banget mau beli makanan buat makan malam. Jadi aja jam 11-an tadi kewalahan nahan lapar. Mau keluar, ga berani. Secara jalannya gelap, kostan saya di pojok pula, agak jauh dari tempat makan. Karna udah kelaperan banget, jadi aja kepikiran McD. Tapi sayang pulsa, sih, nelfonnya lumayan mahal. Iseng-iseng buka kaskus, eh ada info bisa pesen online (hehe.. baru tau si saya mah). Gambling, saya isi aja instruksinya. Abis tuh sibuk lagi YMan, SMSan, ngenet teu puguh. Sekitar setengah jam kemudian, pintu kamar diketok mas penjaga kost. Wuaaahh.. pesenannya udah datang, komplit seperti yang saya pesan, sambalnya juga dikasi lebih. Puas lah. Ga kaya waktu pesen pertama kali, udah nelfonnya mahal, begitu pesanannya udah nyampe, sedotan ga dikasih, sambel juga cuma dua, padahal saya mesen paket nasi ma kentang. Trus kentangnya juga udah lenyek (lembek-red), kurang memuaskan lah. Tapi karna kelaparan ya disikat juga. Tapi pesenan hari ini memuaskan, dan alhamdulillah.. sekarang saya kenyang. Bisa tidur nyenyak dan berhenti ngomel-ngomel, deh. Bener, deh, kalo perut kenyang, rasanya bahagia pisan :)

Udah ah, mau bobo dulu.

1 comment:

Anonymous said...

gw juga pernah tidur gak jelas, orang tidur gw bangun, orang bangun gw tidur... gak sehat tu sebenernya...